Tidak Hanya Trabasan, CRF Day X-Pedition East Java Juga Lakukan Ini Untuk Masyarakat Sekitar

BeritaBalap.com – Gelaran CRF Day X-Pedition East Java musim ini kembali dengan tetap mengusung tema Make Our History selama 2 hari tanggal (20–21/5), event rutin yang diselenggarakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer motor Honda Jatim dan NTT ini juga melakukan kegiatan HCSR.

Berlokasi di PPG Cluster Durian Jember , event tersebut juga meliputi berbagai kegiatan seperti CRF Time Trial Challenge, sharing dan perkenalan masing-masing komunitas dan Bikers Camp.

“Tidak hanya itu saja, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar pada kesempatan kali ini para bikers ini kami ajak untuk melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan menanam bibit pohon saat di lokasi acara,” ungkap Suhari Marketing Communication & Development Division Head PT MPM.

koizumi

BACA (JUGA) : CRF X Pedition East Java 2023, Usung Time Trial Challenge Bagi Para Peserta

HCSR Tanam Bibit Pohon Di Lokasi

Yap, MPM selalu identik dengan kegiatan HCSR yang dibarengi dengan kegiatan otomotif. Hal tersebut dilakukan supaya terus mengajarkan kepada bikers Honda khususnya supaya terus peduli dengan masyakarat dan lingkungan sekitar.

“Tidak hanya melakukan kegiatan otomotif saja, kita memang harus berbaur dengan masyarakat sekitar,” tambahnya lagi.

Setidaknya, ada beberapa bibit pohon yang ditanam di lokasi PPG Cluster Durian Jember. Harapannya, dengan kegiatan tersebut bisa menjadi contoh biker khususnya pengguna Honda yang bisa melakukan hal yang serupa untuk lingkungan sekitar.

BACA (JUGA) : PT MPM Hadirkan CRF X-Pedition East Java Untuk Pecinta Adventure, Begini Cara Ikutnya

Time Trial Challenge Di Hari Pertama

“Kami berharap dengan kegiatan ini dan trabas kali ini bisa berjalan dengan sukses, mari kita juga peduli terhadap lingkungan serta masyarakat sekitar supaya semua kegiatan yang kita lakukan bisa berjalan dengan baik dan aman,” tutup Suhari.

Semakin menyemarakkan malam perkemahan kali ini, disuguhkan hiburan music dan kegiatan api unggun. Kegiatan ini juga didukung oleh jaringan dealer Honda dan bengkel AHASS yang siap memberikan layanan service bagi motor Honda CRF 150L peserta. CHR

Facebook Comments

You May Also Like