Tes Valencia (Hari ke-2) : M-1 Terbaru Vinales Tercepat (lagi), Lebih Cepat dari Hasil Kualifikasi

BeritaBalap.com-Pebalap Yamaha Factory Racing, Maverick Vinales mempertajam waktunya dalam pengujian hari ke-2 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Rabu (21 November).Pacuan M1 versi terbaru mengukir torehan waktu 1 menit 30,757 detik.

Baca (juga) : Tes Valencia (Hari Ke-2) : Marquez (Posisi Ke-3) Akui Tidak Bicara Dengan Lorenzo, Kenapa ?

Itu lebih cepat 0,7 detik dari catatan waktu di hari pertama tes, Selasa (20 November) yang 1 menit 31,416 detik. Yang menarik, bahwa ukiran waktu tersebut juga lebih baik dari hasil kualifikasi MotoGP 2018 Valencia, Minggu lalu (18 November). Berjarak 0,133 detik dari Andrea Dovizioso (Ducati) yang ada di urutan ke-2.

koizumi

Lebih lanjut dipahami, bahwa berdasarkan data kualifikasi 2 (Q2) saat MotoGP Valencia, maka Vinales yang meraih pole-position punya best-time 1 menit 31,312 detik. Kan terbukti lebih cepat hasil pengujian hari ke-2. Vinales mengaku fokus pada mesin. Bukan set-up yang lain. Jadi menganalisa perbandingan dua versi pada mesin M1 terbaru.

Baca (juga) : Tes Valencia (Hari Ke-2) : Pertajam 1,1 Detik (Posisi 6), Morbidelli : Saya Buktikan Ini Proses Alami

“Ini positif. Kami melakukan banyak pekerjaan untuk putaran pertama dan saya sangat senang karena saya merasakan pegangan yang baik dari lap pertama dan mampu mendorong. Tetapi kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, kami perlu memperbaiki rem dengan perpindahan gigi pada mesin, kelancaran dalam pengiriman daya. Itu akan kami lakukan di Jerez, “ujar Vinales.

“Kedua mesin memiliki perbedaan yang sangat kecil, yang terlihat pada putaran lap. Karena itu kami harus yakin yang mana yang harus dipilih. Di atas semua itu, saya melaju dengan satu hal dimana mesin yang terasa rem lebih baik bagi saya, karena saya ingin berkonsentrasi pada sudut masuk tikungan, karena kami kalah. Hari ini saya merasa baik, “ujar Vinales. BB1

Hasil Tes Hari ke-2 (FP2), Juga Ada Data Kombinasi dengan hari ke-1 (FP1) :

Facebook Comments

You May Also Like