Tes Valencia (Hari ke-2) : Marquez (Posisi ke-3) Akui Tidak Bicara Dengan Lorenzo, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez menghabiskan 53 lap dalam pengujian hari ke-2 di trek Ricardo Tormo Valencia, Spanyol, Rabu (21 November). Marquez tercepat ke-3 di belakang Vinales (Yamaha) dan Dovizioso (Ducati).

Baca (juga) : Tes Valencia (Hari Ke-2) : M-1 Terbaru Vinales Tercepat (Lagi), Lebih Cepat Dari Hasil Kualifikasi

“Hari ini kami mencoba motor baru, ada banyak hal baru yang perlu kami pahami karena banyak yang telah berubah. Kami mencoba hal yang berbeda untuk menemukan arah yang benar. Di pagi hari, kami tinggal di paddock untuk waktu yang lama, tetapi pada sore hari kami melakukan beberapa hal dan berjalan konsisten, terutama fokus pada mesin, “ucap Marquez yang keluar-masuk dengan mesin dan sasis yang berbeda sebagai upaya perbandingan dan nantinya akan dievaluasi.

koizumi

Lebih lanjut, Marquez menyebut bahwa dia memang tidak berkomunikasi dengan rekan barunya di tim, yaitu Jorge Lorenzo. Boleh jadi karena memang ingin lebih fokus. Adapun hasil dari Lorenzo ialah posisi ke-12. Namun Marquez menekankan bahwa selama ini hubungan mereka baik dan bertarung secara profesional.

Baca (juga) : Tes Valencia (Hari Ke-2) : Pertajam 1,1 Detik (Posisi 6), Morbidelli : Saya Buktikan Ini Proses Alami

“Saya tidak berbicara dengan Jorge hari ini dan tidak memperhatikan waktunya, tetapi fokus pada pekerjaan saya. Itu juga normal bahwa saya lebih cepat dalam beberapa hari, karena saya tahu motornya lebih awal, “tutur Marquez.

“Tentu saja, kami menginginkan hal yang sama di trek, kami berdua ingin berada di depan dan mengambil gelar dan kami berdua akan memberikan 100 persen. Tapi terlepas dari trek, kami adalah rekan satu tim dan dapat bergaul dengan baik. Sejauh ini, kami juga memiliki hubungan yang sangat profesional, seperti saat kami telah berjuang keras seperti di Austria atau Brno, “tambah Marquez. BB1

Hasil Tes Hari ke-2 (FP2) dan Dikombinasi dengan Tes Hari Pertama (FP1) :

Facebook Comments

You May Also Like