Thio GN Hantar NTRC Raih JU Purwasusukaindra Di Ajang SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu

BeritaBalap.com- Thio Gema Nugraha akrab disapa Thio GN hantar NTRC raih Juara Umum (JU) Purwasusukaindra (Purwakarta, Sumedang, Subang, Karawang dan Indramayu) di ajang SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu. Tepatnya, Thio GN meraih JU Purwasusukaindra diatas lintasan SAC Amis, Cikedung, Indramayu, Jabar (26-27/9).

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu

Grestreker andalan tim Nam Tiga Racing Custom (NTRC) ZC125 Tech 244SC Karawang ini sukses meraih JU Purwasusukaindra dengan mengantongi total poin sebanyak 47. Poin tersebut diraih setelah grestreker asal Purwakarta ini meraih hasil maksimal dikelas bebek standar pemula Purwasusukaindra dan finish ke-2 dikelas FFA Purwasusukaindra.

koizumi
Den Acink owner tim NTRC ZC125 Tech 244SC Karawang, Thio GN dan Dede “Obeng” Hidayat sang ayah kandung Thio GN

“Semoga dengan hasil ini bisa menjadikan semangat buat Thio GN dan semua creww untuk lebih maksimal lagi kedepannya di ajang balap grasstrack. Jadikan raihan ini sebagai motivasi untuk hasil yang lebih baik lagi,” bilang Den Acink owner tim didampingi Dede “Obeng” Hidayat sang ayah kandung Thio GN yang selalu mendampingi setiap balap.

Istimewanya, hasil tersebut diraih grestreker bernomor start 61 meski sedang mengalami cidera di jari kelingking. “Makanya untuk mendapatkan hasil maksimal tersebut pada saat race saya harus main tenang dan apik agar cidera dijari kelingking tidak terlalu mengganggu. Ohiya terpenting adalah selalu fokus, tetap tenang dan kontrol emosi,” pungkas Thio GN. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like