Tidak Dapat Poin di Buriram, Quartararo Marah Dengan Perfoma Loyo M1

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) marah atas perfoma M1 yang dibesutnya dalam seri ke-17 MotoGP Buriram Thailand, Minggu (2 Oktober). Dia hanya finish ke-17 saja dan pastinya tidak memperoleh poin.

BACA (JUGA) : Terungkap Soal Bonus Duit Yang Jadi Alasan Bastianini Ngotot Podium, Berapa ?

Lebih lanjut, Quartararo disebut tidak mau memberikan keterangan pers atas apa yang terjadi dengan motornya. Tidak mau menjelaskan detail permasalahannya. Juara dunia MotoGP 2021 tersebut menghindar dari keterangan pers. Ini yang kemudian dijawab Bos Yamaha Massimo Meregalli.

koizumi

“Kami akan berbicara dengannya, menganalisis data dan mencoba memahami. Quartararo sedang tidak mood, kami tidak mengerti apa yang terjadi. Perlombaan adalah pertaruhan, seperti untuk semua orang, tetapi di Indonesia kami tidak tampil buruk, ”ujar Massimo Meregalli selaku Manajer Tim Monster Energy Yamaha.

“Kami tidak tahu apa yang terjadi, mungkin cengkeraman ban menghukumnya, sekarang terbuka dan semua balapan harus ditangani dengan menyerang. Saya optimis untuk Australia dan Malaysia, apalagi untuk Valencia. Kami akan menghadapi mereka balapan demi balapan, ”tambah Massimo Meregalli yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Hasil MotoGP Thailand :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like