Tidak Hanya Ikut Latihan Seperti Seri Sebelumnya, AM Fadly Siap Jalani Race Kejurnas MRS 2024 Mandalika Minggu Ini

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis dari Robert Cong selaku pemilik tim Yamaha LFN HP969 Global Ondolomon bahwa AM Fadly siap menjalani race pada Kejurnas MRS 2024 Mandalika Lombok, akhir pekan ini (24-25 Agustus). Jadi tidak hanya menjalani sesi latihan bebas seperti seri MRS 2024 sebelumnya dimana memang belum begitu fit.

Tentu saja, semua ini dikarenakan kondisi pemulihan cederanya yang mengalami kemajuan signifikan. Jauh lebih baik dan sudah sangat intens menjalani latihan di Sirkuit Sentul Bogor. Bahkan kabarnya dengan menu latihan yang relatif padat dengan melahap banyak lap hingga 40-50 lap per-sesinya.

“Sudah jauh lebih baik dari putaran sebelumnya. Jadi semoga AM Fadly bisa mengikuti race Kejurnas Sport 250 cc MRS Sabtu-Minggu ini karena memang sudah sangat sering melakukan latihan di trek Sentul, “tukas Robert Cong yang bertemu Berita Balap di sebuah lobi Hotel di Yogyakarta pada Hari Minggu kemarin (18/8).

koizumi

BACA (JUGA) : Cek Data ! Veda Ega Pratama Terbaik Diantara Pendahulunya Pasca Podium Ke-3 Tahun Pertama Rookies Cup

Bagaimana juga dengan formasi tim ? Apakah akan mengikuti total 3 pembalap di MRS 2024 pekan ini ? Maksudnya seperti saat seri 1 Yamaha Sunday Race 2024 Mandalika dimana ada Fahmi Bassam dan M Robby Sakera. Jadi 3 petarung jika ditambah AM Fadly. Ternyata cukup dan maksimal 2 racer saja.

Robert Cong selaku pemilik tim sekaligus chief-mechanic

“Untuk kelas Kejurnas Sport 250, kita main 2 rider saja. Fahmi Bassam dan AM Fadly. Jadi biar lebih fokus sehubungan persiapan motor dan saat penanganan di lapangan, “tambah Robert Cong yang juga sebagai mekanik bersama dengan Ari Kurro serta Moeggy.  Oke, selamat bertanding ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like