Tidak Masuk 10 Besar, Aleix dan Vinales Hadapi Masalah Serius Sama di FP2 Buriram, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Hasil kombinasi FP1 dan FP2 MotoGP Buriram, Jumat (30 Sept) dari duet tim Aprilia Racing tidak memuaskan. Itu ungkapan langsung Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

BACA (JUGA) : Tarung Sendiri, Quartararo Sebut Yamaha Tidak Bisa Buat Strategi Hadapi 8 Ducati

Mereka tidak masuk 10 besar alias belum lolos langsung kualifikasi 2 (Q2). Hanya di urutan ke-13 dan ke-15 saja. Kesempatan akhir tinggal dalam latihan bebas ke-3 (FP3), Sabtu (1 Oktober).

koizumi

Lebih lanjut, menarik sehubungan apa yang menjadi masalah serius Aleix dan Vinales. Ternyata problemnya sama, ialah soal traksi ban. Ini yang buat mereka tertinggal sekira 0,7 detik dari posisi terdepan.

BACA (JUGA) : Di Buriram Thailand, Bos Tim Ducati Pertegas Kepentingan Tim Diutamakan Daripada Individu

“Masalahnya adalah traksi, ketika keluar dari tikungan saya kehilangan banyak waktu saat melaju dan ini membuat saya hampir kehilangan seluruh celah. Ini adalah batas kita saat ini, kita harus memusatkan semua upaya kita ke arah ini, “tutur Aleix Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-3 standing point MotogP 2022.

BACA (JUGA) : Terungkap Soal Bonus Duit Yang Jadi Alasan Bastianini Ngotot Podium, Berapa ?

“Dalam beberapa balapan terakhir, kami belum berada di level performa yang kami harapkan, jadi kami harus bekerja untuk memahami alasannya. Dengan bagian depan, saya memiliki feeling yang luar biasa, tapi saya kurang traksi saat gripnya tidak optimal. Pada saat itu, saya berada 0,7 detik dari atas meskipun beberapa sensasi kurang optimal, jadi ini hanya masalah menemukan pengaturan yang tepat, ”timpal Maverick Vinales. BB1

Hasil Kombinasi FP1-FP2 MotoGP Buriram :

Facebook Comments

You May Also Like