Prabowo Adi Saputro (Grobogan), Grestreker Sekaligus Mekanik, Kawal Panji Motor Racing (2019)

BeritaBalap.com-Beberapa waktu belakangan ini memang nama Prabowo Adi Saputro, pebalap grastrek grade senior Jateng terbilang jarang tampil di sirkuit. Kemana ya ?

Ternyata, petarung asli Grobogan ini sedang merintis dan menekuni dunia meracik mesin pacuan balap garuk  tanah dengan nama Prabowo 222 Racing. Mantap !

“Iya kami merintis bengkel ini kurang lebih sejak 5 tahun lalu, dan main balap di Jateng sangat berkurang terlebih dalam kurun 2 tahun ini karena mulai memfokuskan meramu mesin di bengkel, ”buka Prabowo yang bermarkas di Desa Mliwang RT.02 RW.03 Kedungjati, Kab. Grobogan.

Prabowo Adi Saputro, pebalap grestrek merangkap mekanik

Tahun ini, Prabowo Adi Saputro dipercaya untuk menyiapkan motor-motor grestrek milik Reza Pahlevi SH, anggota TNI yang juga owner tim Panji Motor Racing Team. Selain mengawal pembangunan motor, ternyata doi juga sebagai joki dalam skuad tim yang berhomebase di Palembang, Sumatera Selatan.

“Di tim Panji Motor ini, saya dipercaya sebagai mekanik dan juga joki untuk main kelas senior di Pulau Sumatera. Maka dari itu, saya lebih dapat mengerti kekurangan motor karena hasil ramuan sendiri. Tentu saja, saya ingin memberikan hasil yang terbaik buat tim, ”tandas Prabowo Adi Saputro yang identik dengan nomor start #222.

Oke, kita tunggu ya prestasinya. Kabar-kabarin penulis kalau ada berita baru dari event yang diikuti. YOU    

Facebook Comments

You May Also Like