Tim ART Jogja Berburu Serius Seeded Baru 2023, Awas Kehabisan Stok Berkualitas

BeritaBalap.com-Tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang dikomandoi Rudi Hadinata selaku manajer tim dan dan mekanik Mlethiz MBKW2 dikabarkan sedang berburu serius pembalap seeded atau expert untuk musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Fix ! Aldiaz Aqsal Ismaya Setia Di Tim PARD 2023, Nilai Kontrak ?

“Fokus saya saat ini adalah mencari seeded baru, “tegas Rudi Hadinata dalam banyak kesempatan. Faktanya memang dalam 2 tahun terkahir tidak bersinar ketika bicara petarung seeded. Ini memang pe-er serius. Tahun ini mereka diperkuat trio racer, mulai Dicky Ersa, Boy Arbi Febri dan Awhin Sanjaya.

koizumi

Diisukan sebelumnya akan membidik Aldiaz Aqsal Ismaya (PARD Casytha Manhadap) tetapi kemudian Aldiaz Aqsal Ismaya memilih tetap bertahan di tim lamanya (2023). Infonya dengan kenaikan nilai kontrak dan bonus dikarenakan prestasi signifikannya meraih posisi ke-2 klasemen akhir seeded (OP1) Kejurnas OnePrix 2022.

BACA (JUGA) : Terungkap Alasan Aldiaz Aqsal Ismaya Tetap Bertahan 2023 Di Tim PARD

Pertanyaan kritisnya, siapa pembalap yang diincar ART Jogja ? Memang tidak disebut langsung tetapi catatan penulis bahwa ada satu hal yang menajdi pijakan dalam mengambil keputusan.

Bahwa ART Jogja memiliki kualiifkasi ersendiri yang tidak hanya mengacu skill pembalap, juga unsur attitude menjadi parameter atau alat ukur. Faktanya memang memiliki pembalap yang relatif  dengan kepribadian low profileBB1

Facebook Comments

You May Also Like