Konflik Marquez Vs Puig, MM93 Marah Besar Jika Puig Geser Adiknya ke Tim LCR (2021)

BeritaBalap.com-Isu alias rumur kepindahan Pol Esapargaro ke Repsol Honda untuk musim 2021 makin kuat. Proses negosiasi sedang berlangsung intens. Inipun sudah diakui manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig. Maksudnya, soal ketertarikan Honda kepada pembalap asal Spanyol yang saat ini bermukim di tim KTM.

Puig menyebut bahwa Pol akan sangat cocok dengan karakter Honda Rc213V karena diklam hampir sama dengan KTM RC-16. Adapun efek dari keputusan ini adalah memindahkan Alex Marquez ke tim LCR Honda (2021). Sepertinya Puig meragukan kemampuan Alex Marquez untuk beradaptasi dalam 1 musim kompetisi ini.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Pindah Tim Repsol Honda (2021) ? Alex Marquez Digeser Ke LCR Honda

koizumi

Nah, pastinya jika keputusan ini terealisasi, maka akan mengundang sebuah konflik. Ini antara Marc Marquez dan Puig. Pastinya pula, Marquez tidak terima jika adiknya diindahkan ke tim LCR Honda.

Info lebih lanjut, Puig tidak ingin klan atau jaringan Emilio Alzamora yang membawahi Marc Marquez dan Alex Marquez menguasai paddock tim Repsol Honda. Adapun efek yang sudah terlihat adalah ucapan Alzamora yang menyebut bahwa Marquez itu bisa juara dunia di pabrikan lain.

BACA (JUGA) : KTM Sedang Pusing, 2 Ridernya Pol Espargaro & Jorge Martin Pindah Tim (2021), Solusinya ?

“Marc masih pembalap yang sangat muda dan tujuannya adalah untuk menang, dengan motor yang sama atau dengan pabrikan lain, “tegas Alberto Puig. Untuk level Marc Maquez dipastikan banyak yang tertrik, bahkan Ducati sudah beberapa kali melakukan pendekatan sebelum akhirnya Marquez menandatangani kontrak dengan Honda selama 4 tahun (hingga 2024). BB1

Tonton VIDEO Pol Espargaro (KTM) Yang Siap Pindah ke Honda (2021) :

Facebook Comments

You May Also Like