Tim ASR VMK Menjawab Soal Alasan Tidak Ikut Balap OnePrix 2024

BeritaBalap.com-Ada pepatah lama : Ada Asap Ada api. Itu hubungan kausalitas. Hubungan sebab-akibat. Nah, kemarin (30 Maret), penulis memberitakan sehubungan keputusan tim ASR VMK Racing Team asal Sulawesi Tenggara yang dengan jelas dan tegas menyatakan off atau tidak ikut alias berhenti dalam balap Kejurnas OnePrix 2024.

Nah, dalam kesempatan kali ini, Berita Balap memberitahukan apa yang menjadi alasan keputusan mundur mereka dari pentas OnePrix 2024 tersebut. Jadi kita memberikan ruang bagi pihak terkait untuk memberikan hak jawab atau respon  atas sebuah pemberitaan. Itu sesuai kaidah jurnalistik.

Pada intinya, bahwa tim ASR VMK yang musim 2023 lalu meraih juara nasional seeded (OP1) lewat pembalap Hafid Pratama ini menetapkan skala prioritas dalam event balap yang diikuti. Ini bicara efisiensi dan efektifitas. Mungkin dipilih yang tepat guna dan tepat sasaran. Mungkin ya. Sekali lagi, mungkin ya.

koizumi

BACA (JUGA) : Waduh Tambah Mumet ! Tim ASR VMK Off Balap OnePrix 2024

Jadi tim yang sehubungan pacuan MX Kingnya dikawal bengkel Racetech yang dikomandoi Leon Chandra dan Robin Racetech ini memutuskan untuk fokus dalam Kejurnas MRS 2024 (Mandalika Racing Series 2024) dan Yamaha Sunday Race 2024 (YSR 2024). Itu yang jadi fokus mereka dalam musim balap 2024. Paham ya.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Pastikan Timnya Off Balap OnePrix 2024, Ini Alasannya

“Jadi ini permintaan owner yang memfokuskan tim untuk balap MRS dan YSR saja untuk nasional tahun 2024, “demikian kutipan pernyataan manajemen tim ASR_VMK Racing Team kepada portal Berita Balap yang konsisten menetapkan bahwa pemberitaan itu bukan sekedar to inform atau memberitahukan hal-hal umum saja, tetapi juga hal hal yang bersifat social controlling atau kontrol sosial.  BB1 (Ket FOTO : istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like