Patapan Mulya Abadi Grasstrack Championship 2020 Pangandaran : Bentuk Konsistensi Dan Kesetiaan, Ini Jadwal Racenya

BeritaBalap.com- Hajatan balap cakar tanah bertajuk Patapan Mulya Abadi Grasstrack 2020 bis dibilang merupakan bentuk konsistensi dan kesetiaan. Wah, kira-kira maksudnya apa ya? Sebelum melihat jadwal racenya kita kupas dulu bentuk konsistensi dan kesetiaannya.

Gelaran yang akan disajikan Minggu, 5 Januari dilintasan Patapan Indah, Jadikarya, Langkaplancar, Pangandaran, Jabar ini merupakan agenda tahunan yang rutin tersaji sejak 2014 lalu. Tujuannya, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menampung, mewadahi sekaligus sebagai ajang pembibitan grasstracker potensial Jabar, khususnya Pangandaran.

Patapan Mulya Abadi Grasstrack Championship 2020 Pangandaran : Ada 2 Kategori Juara Umum, Siap Disajikan Minggu, 5 Januari

koizumi

Nah kan terbukti jika gelaran Patapan Mulya Abadi Grasstrack Championship 2020 merupakan bukti konsisitensi dan kesetiaan Mulya Abadi yang di komandani H. Munir selaku pihak penyelenggara. Tentu saja itu semua demi kemajuan otomotif khususnya balap cakar tanah grasstrack wilayah Pangandaran dan sekitarnya.

Seperti apa keseruan jalannya gelaran Patapan Mulya Abadi Grasstrack Championship 2020, pantau terus updatenya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Ohiya, dibawah ini merupakan jadwal race Patapan Mulya Abadi Grasstrack Championship 2020 Minggu, 5 Januari. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like