Tim ASRT Target Juara Umum Pemula di Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Karang Anyar Minggu Ini ?

BeritaBalap.com-Gelaran Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023 memasuki seri puncak alias seri final yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Karanganyar, Jawa Tengah (25-26 November).

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi Kejurprov Road Race IMI Jateng Karanganyar (25 Nov)

Deretan tim dan nama besar pembalap yang berpotensi menjadi juara umum total seri terpantau hadir di hari Sabtu. Salah satunya tim ASRT asal Jepara dengan pembalap Andreas Lukito yang saat ini berada di peringkat kedua untuk kategori pemula.

koizumi
Tim ASRT yang berpeluang meraih juara umum pemula

Pundi nilai Andreas saat ini 287 poin dibawah Benaya Farel 315 poin di peringkat pertama. Dengan selisih 28 poin Andreas masih berpeluang besar menjadi Juara Umun karena untuk kategori pemula yang mana ada 5 kelas poin yang akan dilombakan, mulai Bebek 4T TU 150 cc Pemula, Bebek 4T TU 130 cc Pemula, Bebek 2T STD 116 cc Pemula, dan Bebek 2T Std 125 cc Pemula.

Untuk hasil kualifikasi yang telah berlangsung hari ini (25 November), Andreas berhasil yang tercepat di kelas Bebek 2T 116cc Pemula, posisi kedua untuk kelas Bebek 4T TU 150 cc Pemula, Bebek 2T STD 125cc Pemula, dan Bebek 4T TU 130cc Pemula.

“Dengan hasil kualifikasi hari ini kita berharap bisa menjadi juara umum untuk kategori pemula, Mas, “ungkap Rouf atau yang  biasa disapa AB Benjol selaku manager tim ASRT yang keren dan hadir langsung bersama bos tim, Andre Saputra.

Andrea Saputra (kanan-kacamata) selaku owner team ASRT asal Jepara dan Rouf (kiri) sebagai manajer tim

Ok ya gaesss.. kita tunggu kolaborasi antara pembalap Andreas Lukito bersama Tim ASRT yang mengandalkan mekanik seksi asal Purbalingga Ferry GMG menjadi juara umum di kategori Pemula. Amin.. R4NU Ayank

Facebook Comments

You May Also Like