Tim Balap Astra Honda (AHRT) Booking Sirkuit Mandalika 3 Hari, Ini Tujuannya…

BeritaBalap.com-Mantap ! Astra Honda Racing Team (AHRT) membooking Sirkuit Mandalika Lombok NTB selama tiga hari. Mereka melakukan latihan dan sekaligus set-up terbaik.

BACA (JUGA) : Astra Honda Racing School Siap Lakukan Seleksi, Asah Tajam Talenta 10-14 Tahun

Pastinya melibatkan para pembalap AHRT yang berkompetisi di berbagai gelaran balap internasional. Yang pasti, konteks ini sebagai latihan perdana untuk tim pabrikan tanah air di trek yang menjadi venue MotoGP 2022 ataupun nantinya WorldSBK 2022 di bulan November.

koizumi
AHRT yang membooking latihan selama 3 hari di Sirkuit Mandalika Lombok (Ket FOTO : Tedji_Aji AHM)

“Ini latihan bersama kita yang pertama kalinya di Mandalika. Kita mendapatkan jadual yang tepat selama 3 hari sejak tanggal 7 hingga 9 Juni, “ujar Rizky Christanto, Manager Motorsports PT. Astra Honda Motor (AHM) saat dihubungi penulis. Beliau ikutan alias hadir langsung untuk mengontrol rider-rider AHRT.

Rizky Christanto, Manager Motorsports PT. Astra Honda Motor (AHM) yang hadir langsung dalam latihan 3 hari di Mandalika

Menarik untuk dipahami, apa tujuan dari latihan pasukan AHRT selama 3 hari ini ? Kemudian, apakah kemudian akan menjadi agenda rutin AHRT untuk tujuan latihan dan konsolidasi, menjaga stamina dan skill-up para racernya ?

“Tujuan kita berada di Sirkuit Mandalika Lombok adalah melakukan latihan bersama. Jadi pembalap yang ikut adalah mereka yang berkompetisi di balap internasional”.

“Disamping itu, kita juga mencari data untuk menemukan set-up terbaik pada motor-motor masing-masing. Menurut rencana, kita akan melakukan latihan rutin disini. Namun untuk jadualnya akan dischedule lebih lanjut dan dikomunikasikan dengan pihak MGPA selalu pengelola Mandalika, “tambah Rizky Christanto. BB1 (Ket Foto LEAD/Utama : Tedjo_Aji AHM)

Facebook Comments

You May Also Like