CrazyMX 2021 Season 7 Garut : Menggila Di Jalanan Namun Perduli Terhadap Sesama

BeritaBalap.com- Unik dan menarik, itulah gambaran Crazy Rider para peserta Crazy MX 2021 Season 7 Garut yang berlangsung pada Minggu, 2 Mei lalu. Pasalnya, meski menggila dijalanan, namun perduli terhadap sesama.

Menggila dijalanan disini maksudnya bukan berarti ugal-ugalan maupun seenaknya saat melintas dijalanan kota Garut. Namun para Crazy Rider yang berpenampilan nyentrik dan eksentrik saat ngabuburide digelaran CrazyMX 2021 Sesaon 7.

Crazy Rider, para peserta CrazyMX 2021 Season 7

Meski berpenampilan gila namun mereka menunjukan sikap yang layak untuk diteladani dengan menunjukan jiwa sosal yang tinggi lantaran perduli terhadap sesama. Hyupe, tidak hanya menggila dengan tampilan eksentrik dijalanan, namun dalam kegiatan Crazy MX kali ini juga memberikan santunan kepada Masjid Jami Al Mubarokah dan Masjid Jami Asyiffa yang berada dikota Garut.


“CrazyMX ini mempunyai satu tujuan yang sama, yaitu mempererat persaudaraan dan kekompakan dengan cara yang lebih bermanfaat. Baik untuk para Crazy Rider maupun bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan,” buka IMam Maki selaku ketua pelaksana didampingi Sam Sam, sekretaris dan Cep DH dari CDRT selaku wakil ketua.

Perwakinal CrazyMX memberikan santunan kepada saudara yang membutuhkan

Ohiya, acara dimulai dari berkumpul dan berangkat dari sirkuit Assanusiyah MX yang berada di Tanjungsari, Karangpawitan, Garut, Jabar. Lalu, memilih lokasi finish di Cleoparta Resto yang terletak di Jl.Raya Samarang, Mekargalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Prokes alias Protokol Kesehatan diterapkan secara ketat pada gelaran CrazyMX 2021 Season 7 kali ini. Tentu saja hal ini juga bertujuan untuk memberi tahu kepada masyarakat seputaran kota Garut pentingnya selalu menerapkan Prokes setiap saat sekaligus untuk menekan penyebaran Covid-19 dikota Garut.

Imam Maki, Cumil, Cep DH, Yeni dan Sam Sam

“Acara ini dipersembahkan oleh para pecinta otomotif kota Garut yang diwadahi dalam satu komunitas yang kita sepakati untuk memberi nama CrazyMX. Terimakasih kepada pihak yang telah memberikan support sehingga acara kali ini berjalan dengan lancar,” pungkas Imam Maki diamini, Sam-Sam, Cep DH, Mira Cumil (MC) dan Yeni owner Cleopatra Resto. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like