Tim Balap Motor Jatim Latihan Lagi Minggu Ini di Mijen Tapi Berharap Hujan

BeritaBalap.com-Kontingan balap motor asal Jawa Timur (Jatim) akan kembali melakukan latihan di Sirkuit Mijen Semarang, Jawa Tengah, akhir pekan ini (25-26 September).

Demikian informasi yang diterima langsung penulis dari Bambang ‘Kapten’ Haribowo selaku manajer tim Jatim untuk cabang olahraga (cabor) balap motor sekaligus juga Ketum Pengprov IMI Jatim.

Yo, Mas. Sabtu-Minggu ki kita latihan mane neng Mijen (Ya, Mas. Sabtu-Minggu ini kita latihan lag di Mijen, red), “tukas bambang Kapten saat berkomunikasi langsung dengan penulis. Yang menarik, tim PON asal Jatim ini berharap hujan turun di Mijen. Wow..! Kok bisa ya ?


“Ya, kita harus siap dalam berbagai kondisi. Ini saya dapat informasi dari KONI Jatim yang sudah disana, bahwa disana tidap hari hujan. Jadi kita harus berlatih serius dalam kondisi hujan, “tambah Bambang Kapten yang menyebut tim Cabor Balap Motor Jatim disupport penuh TDR Racing.

Bambang ‘Kapten’ Haribowo, manajer tim Jatim untuk Cabor Balap Motor

Tentu saja, ini adalah latihan terakhir mereka sebelum berangkat menuju PON Papua 2021 (2-13 Oktober). Untuk cabor balap motor direncanakan mulai tanggal 4-6 Oktober

Adapun formasi tim Jatim yang memang menjadi salah satu unggulan, diperkuat oleh Gerry Salim, M Robby, Tommy Salim dan M Adenanta. Mereka didukung mekanik Houtje yang merupakan tuner senior sekaligus ayahanda dari Gerry Salim dan Tommy Salim. BB1 (Ket FOTO : Facebook Bambang Kapten Haribowo)

Facebook Comments

You May Also Like