Ulah Lalawora, Hiji Oge Maung ! MK Ramadhipa Atasi Gempuran Lawan di HDC 2023 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Ulah lalawora, hiji oge maung ! MK Ramadhipa atasi gempuran lawan di Honda Dream Cup (HDC) 2023 seri ke-4 yang berlangsung di lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (26/11).

Setelah menyambangi kota Surabaya, Palopo dan Medan ajang balap HDC 2023 hadir di tanah Pasundan, Tasikmalaya. Makanya untuk judul yang menggambarkan persaingan dikelas Mix Expert & Novice (HDC1) penulis memakai ungkapan yang tidak asing untuk warga Sunda.

‘Ulah Lalawora, Hiji Oge Maung’ kalau dalam bahasa Indonesia, kurang lebih artinya seperti ini (Jangan Gegabah, satu orang juga Macan). Cocok sekali dengan MK Ramadhipa, rider andalan Honda 260 Narendra Tanikaya GDT yang mengusung logo Haraimau pada skuad tim balapnya.

koizumi
MK Ramadhipa (Honda 260 Narendra Tanikaya GDT) Raih tahta tertinggi HDC 1

MK Ramadhipa berhasil memenangkan balap race 1 kelas HDC 1 meskipun mendapat gempuran dari 3 pembalap ART Jogja, Andi Gilang, Abdul Gofar dan Afi Kapirosi. Pembalap bernomor start 212 ini berhasil mengasapi para rivalnya meski sempat berada di urutan ke-5 diawal hingga pertengahan lap.

BACA JUGA : Duo ART Jogja Dominasi Kemenangan Beginner Di HDC 2023 Tasikmalaya

“Puncaknya di sisa 5 akhir, dimana saya sudah berada diposisi ke-2 dan akhirnya bisa mengambil alih posisi Andi Gilang yang sebelumnya memimpin jalannya race. Pastinya seneng banget atas hasil race 1 ini. Terimakasih untuk tim, mekanik, creww dan keluarga yang selalu memberikan support dan dukungan, ” tukas Ramadhipa sapaan akrabnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like