Resmi ! Fabio Di Giannantonio Gabung Ke Tim VR46 (2024)

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Fabio Di Giannantonio yang dipastikan bergabung di tim VR46. Maksudnya untuk menggantikan Luca Marini yang musim depan (2023) pindah ke tim Repsol Honda. Perfoma Giannantonio memang berkesan dalam 2 seri terakhir MotoGP 2023 (Sepang Malaysia dan Valencia Spanyol). Selalu setia merebut podium.

BACA (JUGA) : Profil Bagnaia Pecco Yang Kembali Juara Dunia MotoGP 2023, Usia Masih 26 Tahun

Tentu saja, petarung asal Italia tersebut akan berduet dengan Marco Bezzecchi. Mereka akan menggunakan pacuan GP23 saat musim depan (2024). Sebelumnya memang diberitakan bahwa manajemen tim milik Valentino Rossi ini mengincar nama Fermin Aldeguer yang prestasinya meroket dalam 4 seri terakhir Moto2 dengan selalu meraih podium juara.

koizumi

Sempat juga muncal nama Tony Arbolino. Problem yang memberatkan diprediksi karena mereka sudah menandatangani kontrak dengan tim Moto2. Alhasil, jika harus bergabung, maka tradisinya adalah membayar uang kompensasi.

BACA (JUGA) : Waduh, Rossi Kasih Peringatan Penting Soal Marc Marquez Naik Ducati Tahun Depan

“Saya senang bisa bergabung dengan tim sekuat Mooney VR46 Racing Team, saya bisa belajar banyak dan saya tidak sabar untuk mulai bekerja sama dalam proyek ini, kami bisa melakukan hal-hal yang sangat bagus, ”ujar Fabio di Giannantonio yang berada di posisi ke-12 dalam klasemen akhir MotoGP 2023.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Minta Maaf Sudah Tabrak Marquez Di Seri Perpisahan Dengan Honda

“Dalam 2 musim terakhir di MotoGP, saya telah berkembang pesat dan di tim ini saya pasti bisa semakin matang dan mencapai hasil yang luar biasa. Saya bersemangat, saya tidak sabar untuk bertemu dengan semua staf dan kru baru saya dan memulai bekerja di trek. Terima kasih kepada semua orang yang membuat ini mungkin, “tambah Fabio Di Giannantonio yang dilansir dari Crashnet. BB1

Hasil MotoGP Valencia :

Klasemen Akhir : 

Facebook Comments

You May Also Like