Tim Fast-Tech Jogja Bawa 2 Underbone 125 di Road Race RTP Cup Cimahi, Siapa 2 Ridernya ?

BeritaBalap.com-Pasukan Fast-Tech Yogyakarta atau disingkat dan akrab disebut Fast-Tech Jogja membawa 2 pacuan Underbone 125 cc dalam gelaran balap bergengsi di awal tahun 2019, yaitu Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production 2018 yang dihelat di Sirkuit Brigif Kujang 2 Cimahi, akhir pekan ini (12-13 Januari).

Oh ya, gelaran yang disebut pula RTP Cup 2019 ini (Rio Teguh pribadi) diramaikan spesial sekitar 860 starter dengan jumlah kelas seputar 40. Kembali ke bahasan awal. Bahwa dari 8 motor yang diboyong tim Fast-Tech Jogja ada 2 kudabesi Underbone berbasic Yamaha 125Z yang siap tarung di kategori Underbone 2 Tak s/d 125 cc.

“Ini kita bawa Underbone 125 cc. Kebetulan memang untuk riset awal karena bebek 2 tak makin ramai. Sementara ini didyno di B-Pazz sekitar 28 HP (Horse Power). Tapi ini dyno yang berbeda. Putarannya lebih besar. Saya belum pernah menghitung kalibrasi dengan dyno lain. Yang pasti akan lebih besar di dyno lainnnya, “ujar Anto Fast-Tech selaku mekanik Fast-Tech yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta.

Oh ya (lagi), tim ini dikomandoi Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok. Mereka selama ini disupport pabrikan Astra Honda Motor (AHM) dan pastinya fokus di bebek 4 tak. Main underbone 2 tak itu berbeda, hanya sebagai hobi dan ikut trend saja.

Maklum saja, sekarang makin ramai. Alhasil, jangan salah persepsi ya. Jangan seperti sumbu pendek dong bro ! Gampang mengambil kesimpulan. He he he he he… Lebih lanjut, siapa pembalap yang akan membesut underbone 125 cc tersebut ? Infonya para petarung senior.

“:Jadi jokinya adalah Syahrul Amin dan Sakti Andre. Saat di Sentul memang dengan Wilman Hammar tetapi masih proses penyembuhan cedera, “tambah Anto Fast Tech yang memang dibesarkan saat era mesin bakar dua langkah. Itu di tahun 2000-an saat masih bersama Yamaha ART dengan tuner senior Yogyakarta, Sri “Gandhoel” Hartanto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like