Rey Ratukore Tarung di Road Race RTP Cup 2019 Cimahi Minggu ini, Kelas Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Pebalap senior Rey Ratukore terlihat di gelaran balap paling akbar di awal musim 2018 ini. Yap, Rey Ratukore akan bersaing di hajatan bertitel Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production 2018 di trek Brigif Kujang II Cimahi, Jawa Barat (12-13 Janauari). Bendera timnya Cargloss RRS Racetech.

BACA (JUGA) : Tim Fast-Tech Jogja Bawa 2 Underbone 125 Di Road Race RTP Cup Cimahi, Siapa 2 Ridernya ?

Oh ya, gelaran ini identik disebut pula dengan tajuk RTP Cup 2019. RTP itu kependekan dari Rio Teguh Pribadi sebagai aktor dari pentas balap ini. Starternya spesial bro, tembus 860 starter. Itu rekor terbaru di Indonesia.

Kita kembali ke topik awal soal Rey Ratukore ya. Kelas apa saja yang diikutinya ? Ternyata sebagian besar adalah kategori bebek 2 tak dan RX King, selebihnya adalah MP1 (150 cc). Tampak memang di paddocknya ada bebek 2 tak standar berbasic Yamaha F1ZR, kemudian Underbone 125Z, RX King dan MX King 150.

“Jadi saya ikut 4 motor. Buat cari keringat, Om sambil nunggu pengumuman Yamaha, “tegas Rey Ratukore yang setia dikawal mekanik Leon Chandra. “Kalau untuk bebek 2 tak standar digarap Ferry GMG, sedangkan underbone 125 dan RX King digarap mekanik berbeda. Mekaniknya CLD. Untuk MX King pastinya Koh leon, “tambah Rey Ratukore. BB1

Facebook Comments

You May Also Like