Tim Fasttech Jogja Siap Bertarung Dalam Event Fast Corner Sentul, Siapa Saja Ridernya ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima oleh penulis bahwa tim Fasttech Jogja siap berkompetisi dalam hajatan balap bertajuk Fast Corner 2020 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, akhir pekan ini (3-4 Oktober).

“Ya, kita akan ikut Mas karena ada sponsor yang mau support kita dari Eshan Motor asal Cirebon. Itu pemiliknya, teman dari Arya Dwi Mahendra, “ujar Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok selaku pemilik tim Fasttech Jogja yang pastinya dikawal mekanik Anto Fasttech.

BACA (JUGA) : Lebih Dekat Chandra, Aktor Spesial Hebatnya Medsos Tim Fasttech Jogja, Tiada Lawan 


Bagi yang belum paham, Arya Dwi Mahendra itu adalah mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an yang juga keponakan dari Pak Totok. Untuk dukungan Eshan Motor ini, akan dibuat beritanya secara detail dalam kesempatan di luar berita ini ya.

Mantapnya, pasukan Fasttech Jogja akan membawa seeded andalan mereka, Wilman Hammer, akrab juga dipanggil Willy Hammer dan juga ada pemula-pemula binaan sekolah balap Fasttech Jogja.

Wilman Hammer siapa ramaikan balap Fast Corner Sentul akhir pekan ini (3-4 Oktober)

“Jadi selain Willy Hammer, juga ada beberapa pemula dan satu seeded lagi. Tapi ini masih kita proses sehubungan siapa saja yang berangkat. Yang pasti, Willy Hammer akan tarung dengan Honda GTR. Kita juga akan membawa motor-motor dari divisi 2 tak kita, “tambah Pak Totok yang fotonya menjadi gambar utama atau paling atas berita ini. Itu buat yang belum tahu sehubungan owner dari Fasttech Jogja. BB1

Facebook Comments

You May Also Like