Tim Gajser Berangkat Dengan Kemenangan Menuju MXGP 2021 Prancis

BeritaBalap.com- Sang juara bertahan sekaligus kroser andalan HRC, Tim Gajser berangkat dengan kemenangan menuju MXGP 2021 Prancis akhir pekan ini (10/10). Setelah mendapat kemenangan di MXGP 2021 Jerman akhir pekan lalu sekaligus kembali memimpin klasemen Tim Gajser ingin kembali membangun momentum disirkuit di Lacapelle-Marival, Prancis.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Jerman

“Saya tidak bisa lebih bahagia dengan bagaimana akhir pekan lalu berjalan di Jerman. Datang dengan kemenangan dan kembali memuncaki klasemen lebih dari yang saya bayangkan beberapa minggu lalu, jadi saya sangat bangga dengan apa yang telah saya capai dan apa yang telah dilakukan tim untuk membantu saya musim ini,” buka Tim Gajser.

koizumi

Kroser asal Slovenia ini kembali akan berada di lintasan yang bersejarah bagi karirnya. Pasalnya, Tim Gajser pada tahun 2010 lalu sudah berkompetisi disana ketika dirinya beraksi datas mesin 85cc. “itu sudah lama sekali jadi saya yakin itu akan jauh berbeda dari tahun 2010,” bilang Tim Gajser.

Saat ini PR nya adalah Bagaimana Tim Gajser dan Honda CRF450RW harus mengatasi beberapa kesulitan dalam pertempurannya untuk tetap berada di puncak mempertahankan keunggulan poinnya. Tetapi dia tidak pernah meragukan dirinya sendiri dan tetap termotivasi dalam pencarian gelar juara dunia untuk ke-3 kalinya secara berturut-turut dan gelar dunia kelimanya secara keseluruhan.

Tentu saja, pekerjaan belum selesai dan masih ada beberapa minggu lagi untuk bekerja keras, jadi saya tidak bisa kehilangan fokus karena kejuaraan sudah dekat. Ketika saya bahagia, saya berkendara dengan baik dan itulah yang akan saya cari sekali lagi akhir pekan ini,” pungkas kroser berusia 25 tahun ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like