Tim Gajser Keluhkan Start Yang Kurang Maksimal


BeritaBalap.com- Kroser andalan Honda, Tim Gajser keluhkan start yang kurang maksimal diajang MXGP 2020 diatas lintasan Faenza, Italia. Kroser asal Slovenia ini mengeluhkan masalah startnya di lintasan lurus yang relatif curam dan menanjak.

“Saya tidak memiliki awal yang baik di kedua balapan. Meskipun saya mampu membuat beberapa tempat sejak awal, saya ingin berada lebih jauh di depan. Pada lap pertama Race 1 saya menyentuh Tony Cairoli, terpeleset dan berada di tengah lapangan. Saya kecewa, tetapi harus fokus kembali,” keluh Gajser.

BACA JUGA : Tim Gajser Maksimalkan Absennya Jeffrey Herlings, Berikut Hasil Dan Standing Poin MXGP 2020 Putaran 7 Faenza


Kroser berusia 24 tahun pada gelaran MXGP 2020 putaran 8 (13/9) lalu pada moto 1 harus puas finish diurutan ke-5. Namun, di moto ke-2 meski mengeluhkan masalah start, Gajser mampu meraih hasil sempurna dengan merebut posium tertingi.

Sekedar info, bagi Gajser, kemenangan balapan di moto ke-2 itu merupakan yang keenam di musim ini. “Awal putaran kedua lebih baik. Saya mampu melakukan beberapa manuver awal yang baik dan memimpin. Saya kemudian mendapat beberapa detik di depan dan bisa mengendalikan balapan,” kata Gajser.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Ambil Alih Pimpinan Klasemen, Ini Hasil Dan Standing Poin MXGP 2020 Putaran 8 Faenza

“Tapi itu adalah balapan yang sulit dan tidak semuanya berjalan sesuai rencana. Tapi Piala Dunia saat ini sangat dekat dan kami semua bekerja keras sebagai tim untuk mendapatkan hasil terbaik. Kami sekarang memiliki libur seminggu. Saya akan pulang dan mempersiapkan Mantua di sana,” pungkasnya. Edhot / foto : HRC

Facebook Comments

You May Also Like