Wow..! Haji Putra Rizky Beli GTR150 Jawara OnePrix 2019, Milik Mlethiz MBKW2 !

BeritaBalap.com-Ini kabar terbaru yang diterima langsung penulis sekira pukul 02.50 WIB menjelang subuh tadi (17 September), bahwa Haji Putra Rizky makin “menggila”. Maksudnya makin spesial alias makin serem dalam membangun tim road race nya, khususnya untuk kategori bebek.

Setelah sukses membuat tim dragbike profesional dan mencatat waktu terbaik Indonesia 6,5 detik dengan Ninja by Yusron Alifka saat dragbike 2020 Tegal beberapa waktu lalu, maka aktual diberitakan bahwa Haji Putra, sapaan akrabnya menebus Honda GTR150 yang meraih jawara OnePrix 2019. Yap, ini pacuan yang diset-up Mlethiz MBKW2.

BACA (JUGA) : Tim “Sultan” Dragbike H. Putra 969 Sebut Dikontrak IRC Tire Seumur Hidup, Pemegang Rekor Indonesia !

koizumi

“Ya, saya beli GTR Mlethiz MBKW2 yang jawara OnePrix tahun lalu, “tukas Haji Putra yang juga Bos Rumah Makan (RM) Sederhana yang katanya sudah memiliki lebih dari 150 cabang di berbagai penjuru Indonesia.

Sekilas informasi saja, saat ini Haji Putra bermukim di Kalimantan bersama isteri tercinta yang juga offroader nasional, Liana “Johnlin” yang juga anak dari Haji Syam, tokoh otomotif dengan berbagai prestasi spesial di balap speed offroad yang juga pengusaha besar batubara.

Lebih lanjut, ketika konteks ini penulis tanyakan langsung kepada mekanik Mlethiz MBKW2, maka itu benar adanya. “Ya, Mas. Jadi ini mesin saya pribadi. Siapa lagi, Mas di tahun yang sulit ini yang “gila” dan komit, “tegas Mlethiz MBKW2 saat berkomunikasi dengan penulis.

Lebih lanjut, penulis bertanya, apakah nantinya MBKW2 yang akan mengawal motor tersebut karena paham dengan set-up nya? “Kemungkinan begitu, Mas, “tambah Mlethiz yang akhir-akhir ini banyak menghabiskan waktunya dengan gowes ke medan-medan yang ekstrim menanjak. BB1

Tonton VIDEO Tim “Sultan” Dragbike yang sukses pegang best-time Indonesia :

Facebook Comments

You May Also Like