Lorenzo Sebut Jorge Martin Sudah Tanda Tangan Kontrak Ducati (2023), Apakah Betul ?

BeritaBalap.com-Informasi yang cukup mengagetkan. Makin spesial, ini datang dari Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 yang saat ini menjadi komentator MotoGP di DAZN.

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Siap Beri Keputusan Kontraknya Bulan Mei, Lanjut Atau Tidak Di KTM ?

Lorenzo yang memang pernah di Ducati (2017-2018) mengatakan bahwa Jorge Martin (Pramac Racing) sudah menandatangani kontrak dengan tim pabrikan Ducati Lenovo untuk skuad musim 2023. Demikian yang dilansir dari Motorsport.

koizumi

Tentu saja, ini yang mengagetkan. Enea Bastianini (Gresini Racing) yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2022 menjadi tersingkir, ataupun penghuni lawas Jack Miller (Ducati Lenovo).

BACA (JUGA) : Jorge Martin Dipilih Ducati (2023) ? Awas Ketidakpuasan Bastianini ! Pindah Ke Honda ?

Manajemen Ducati sendiri belum memberikan pengumuman resmi sehubungan siapa pendamping Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang notabene sudah diperpanjang kontraknya hingga akhir musim 2024.

“Menurut saya, Martin akan menjadi pembalap resmi dan mungkin dia sudah menandatangani. Begitu juga sebaliknya, jika tidak, maka akan sulit baginya melawan Bastianini. Saya berharap untuk Martin bahwa dia sudah menandatangani, ”terang Jorge Lorenzo yang saat ini konsen di balap mobil Carrera Cup dengan pacuan Porsche 911 GT3. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like