Tim Honda Belum Tanda-Tangan Kontrak, Ini Jawaban Menyejukkan Bos Motorsports AHM


BeritaBalap.com-Tim-tim Honda terbukti belum menandatangani kontrak untuk musim balap 2020 ini. Sebetulnya, planning awal saat Maret lalu namun karena pendemi Virus Covid-19, pada akhirnya ditunda. Konteks ini yang kemudian penulis tanyakan langsung kepada pihak yang kompeten, yaitu Rizky Christanto sebagai Bos Motorsports Honda.

Doi yang berhubungan langsung dengan kontrak tim-tim Honda. Maksudnya sebagai decision-maker ditengah banyak input. Termasuk dengan klausul-klausulnya. “Sebetulnya tidak ada problem serius. Kontrak tim hanya tertunda saja saat Maret lalu dimana ada Covid-19. Lagian sekarang juga belum ada event balap nasional yang dijalani tim-tim Honda, “tukas Rizky Christanto selaku Manager Motorsports PT. Astra Honda Motor (AHM).

BACA (JUGA) : Bagaimana HDC 2020 Setelah Ada Protokol “New Normal” IMI ? Ini Respon Bos Motorsports AHM


Pertanyaan kritisnya, kenapa tidak diselesaikan lewat email dalam pengiriman surat kontrak dan kemudian berkomunikasi secara online ? “Kita biasanya bertemu langsung karena tradisinya ada pemaparan review 2019 dan target 2020, juga bisa berkomunikasi langsung dan melakukan evaluasi bersama. Ini upaya silahturahmi dan sekaligus konsolidasi, “tutur Rizky Christanto.

“Nanti setelah ada balap skala nasional, misal IMS 2020 ataupun OnePrix 2020 akan kita komunikasikan dan follow-up soal kontrak tim. Jadi tidak ada masalah. Kita juga tahu dan empati dengan tim yang pastinya sudah mengeluarkan biaya untuk persiapan balap di awal tahun 2020. Tinggal menunggu waktu yang kondusif saja. Sekarang juga kita masih libur PSBB, “tambah Rizky Christanto.

Jadi sampai disini, sudah jelas dan tegas ya. Don’t worry, be happy ! BB1

TONTON VIDEO Tentang Penjelasan Biaya Pasang Logo Sponsor di Motor MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like