Tim Honda PARD Pindah Bengkel Manual Tech Yogyakarta ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis dari pemilik tim Honda PARD (Putra Anugrah Racing Division), Frits Yohanes bahwa untuk pacuan balap Sport 250 cc, maka mereka mempercayakannya pada bengkel Manual Tech Yogyakarta.

Maksudnya dalam konteks jasa pengerjaaan mesin dari sebuah bengkel profesional. Ketika hal ini, penulis tanyakan langsung kepada Ibnu Sambodo selaku pemilik bengkel Manual Tech Yogyakarta adalah betul adanya. Bahwa Pak De, sapaan akrabnya tidak menyangga. Tidak menolak berita tersebut.

BACA (JUGA) : Tim Manual Tech Pastikan Balap Kejurnas Motorsport (IMS 2021 Sentul), Siapa 2 Ridernya ?


Pacuan Sport 250 cc tim Honda PARD sudah ready di Yogyakarta. tetapi memang belum dikerjakan sehubungan riset dan pengembangan. Masih berproses. Sebelumnya, motor sport 250 cc Honda PARD dipercayakan pada bengkel Racetech Jakarta yang dikomandoi Leon Chandra. Jadi resmi pindah ya.

By the way, siapa pembalap yang dipercaya untuk menunggangi kudabesi tim PARD dalam Kejurnas Motorsport (IMS 2021 Sentul) yang menurut rencana akan dipentaskan pada pertengahan Juli nanti ? Kan ada 3 pembalap di pasukan Honda PARD, mulai Faisal Baharudin, M Erfin dan Aldiaz Aqsal.

“Jadi nanti akan diuji dahulu untuk 3 pembalap saya. Mana yang punya waktu terbaik dan konsisten, itu yang akan balapan Sport 250 dalam Kejurnas Motorsport 2021 Sentul nanti. Seri awal, kita akan balapan dengan 1 motor dahulu karena waktunya mepet, nanti putaran ke-2 dengan 2 motor, “ujar Frits Yohanes yang juga Ketua Umum (Ketum) Pengprov IMI Jateng dan timnya bermarkas di Wonogiri. BB1

Facebook Comments

You May Also Like