Tim Manual Tech Pastikan Balap Kejurnas Motorsport (IMS 2021 Sentul), Siapa 2 Ridernya ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima langsung penulis dari pemilik tim Manual Tech Yogyakarta, ialah Ibnu Sambodo bahwa mereka siap ambil bagian dalam Kejurnas Motorsport 2021 (IMS 2021 Sentul).

Alhasil, tradisi genk ijo untuk mewarnai balap sport nasional berlangsung konsisten. Ini memang harapan pencinta balap di tengah perseteruan klasik Yamaha dan Honda di balap nasional.

Adapun seri awal IMS 2021 Sentul akan dipentaskan pada pertengahan Juli nanti. Kalau mengacu schedule, itu di tanggal 11-12 Juli. Pastinya di Sentul International Circuit alias Sentul Besar, Bogor.

koizumi

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Ungkap Keluarkan Duit 2,5 Milyar Buat Sponsorin Kejurnas IMS

Untuk pembalapnya, Manual Tech yang disupport pabrikan Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengandalkan AM Fadly yang juga juara Asia AP250 (ARRC 2019). Doi memang jagonya balap Sport 250 dengan Ninja 250RR.

“Jadi kita rencananya akan ikut IMS. Itu sudah saya pastikan. Kemungkinan pembalapnya ada dua rider. Pastinya kita konsen di Sport 250, “tukas Ibnu Sambodo yang juga merangkap Chief-Mechanic.

AM Fadly akan menjadi andalan tim Manual Tech Yogyakarta di kelas Kejurnas Sport 250 cc (IMS 2021 Sentul)

Jadi AM Fadly akan didampingi satu pembalap lagi, adalah pemula Agung Didu yang akan menemaninya. Mereka ini juga berduet di tim Dit’s Palangkaraya saat OnePrix 2021 Sentul, Minggu kemarin (19-20 Juni).

Soal kenapa kemudian Manual Tech memilih Agung Didu akan dibahas lebih lanjut ya. Ada alasan logis dan ekonomis hingga hal tersebut terjadi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like