Tim Jateng Siap Jalani Pra PON 2020 Papua, Ini Skuad Gayeng RT Yang Targetkan 2 Emas !

BeritaBalap.com-Langkah konsolidasi atau pemantapan Tim Bermotor Jawa Tengah untuk PON XX yang notabene akan berlangsung di Papua tahun 2020, maka dalam hal ini skuad Jateng Gayeng Racing Team berkumpul di Gedung Graha IMI Jawa Tengah di Komplek Stadion Jatidiri, Semarang, Jateng, Selasa (2 Juli).

Tujuannya adalah memberikan arahan dan juga untuk menyesuaikan peta kekuatan menghadapi Pra Kualifikasi PON XX. Adapun nantinya sebanyak 10 pebalap Motocross Jateng Gayeng akan mengikuti lomba Perorangan MX 125 dan Beregu MX 125 usia 13 s/d 17 tahun, Perorangan MX 250 dan Beregu MX 250 usia 17 tahun keatas.

Sedangkan 11 rider Balap Motor siap bertarung pada kategori  Perorangan Bebek Standar 150 cc dan Beregu Bebek Standar 150 cc usia 21 tahun keatas, Perorangan Bebek Standar 150 cc dan Beregu 150 cc usia 10 s/d 20 Tahun.

koizumi

Untuk venue pelaksanaan Pra Kualifikasi Motocross di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten pada  Sabtu-Minggu (14-15 September 2019). Sementara itu untuk laga Pra Kualifikasi Balap Motor di Sirkuit Sentul International Karting, Bogor pada Rabu-Kamis (11-12 September 2019).

Tim Jateng untuk PON XX tahun 2020 yang akan jalani sesi Pra Kualifikasi pada September nanti

Adapun harapan dari susunan pembalap baik motokros dan balap motor dalam menghadapi Pra Kualifikasi PON XX ini adalah mampu memberikan hasil yang terbaik.

“Dari yang dimiliki pebalap tim Jateng ini, kami harus optimis nantinya diajang PON XX di Papua mampu meraih hasil terbaik, dan bahkan kami menargetkan 2 emas baik untuk motokros dan balap motor. Jadi tim Jateng ini harus bertekat mengembalikan tradisi raihan emas diajang PON, ”jelas AKBP (Purn) H. Kadarusman, Ketua Umum PengProv MI Jawa Tengah saat didampingi Sutejo, Kabid Roda dua IMI Jateng.

So, mau tahu peta kekuatan pebalap yang akan turun di ajang Motocross dan Balap Motor di Pra Kwalifikasi PON XX 2020. Berikut daftar lengkapnya. YOU

MOTOCROSS :

Manager : Jim Sudaryanto

Pelatih : Akbar Taufan Caesar

Pembalap :

  1. Dzaif Arkhan Madani
  2. Rizky Hanif Kusparwanto
  3. Inggil Bernarditus
  4. Alditra Satria Pradana
  5. Lothar Cadalora Ramadhan Rifky
  6. Ikhsan Wahyu Sudirman
  7. Piter Asa Sanjaya
  8. Asep Lukman Efendi
  9. Rivaldi Jullian Millen Guruh
  10. Edi Ariyanto

BALAP MOTOR :

Manager : Andreas Edward

Pelatih : Bima Oktavianus

Pembalap :

  1. Daffa Krisna Putra
  2. Evan Kinayungan Satriananda
  3. Arya Aditya Hariawan
  4. Herjun Atna Firdaus
  5. Irfan Riyadhoh
  6. Ervantona Pandu Mahardika
  7. Aditya Prakoso
  8. Galang
  9. Wahyu Nugroho
  10. Erfin Firmansyah
  11. Agus Setiawan

 

Facebook Comments

You May Also Like