Tim Jayadipa Motor Sport Sabet 2 Podium di Fast Corner 2020 Sentul

BeritaBalap.com-Tim Jayadipa Motor Sport Semarang yang notabene kembali menunjukkan eksistensinya di jalur balap, terbukti konsisten mulai menunjukkan prestasinya. Hal ini terbukti aktual pada gelaran bertajuk Fast Corner Championship 2020 di Sirkuit Sentul Karting International Circuit Bogor, Jawa Barat, Minggu (4 Oktober) dengan menorehkan 2 podium. Wow..mantap !

BACA (JUGA) : Hasil Juara Fast Corner 2020 Sentul (Minggu, 4 Okt)

Kedua rider yang berlaga yaitu Tommy Richard Orlando yang podium juara ke-4 di kelas utama RX King Tune up 140 cc (Super Pro) Open dan Muhammad Efendi atau Efendi Pendoz yang merenggut podium ke-2 kategori Ex Rider Nusantara Std 125 cc (B).

koizumi
Pendhoz Jayadipa (T-Shirt Oranges) yang meraih podium ke-2 di kelas Ex-Rider

“Persaingannya sangat ketat, maka dengan hasil ini cukup puas. Namun maaf belum bisa memberikan hasil terbaik untuk Semarang, “terang Mantri Sanjaya, mekanik dan pentolan Jayadipa Motor Sport.

BACA (JUGA) : Rere Tak Terlawan, Jawara Underbone 125 Fast Corner Sentul, Tinggalkan Lawan 3 Detik-an

Sehubungan pacuan RX King yang digeber pembalap Tommy Orlando tidak ada ubahan engine dari road race Mijen, Semarang lalu (29-30 Agustus), hanya saja final gear sewaktu Mijen memakai 14-39 dan di Sentul ini menggunakan 14-42.

BACA (JUGA) : MX King By Koh Leon Chandra Jawara MP1 Fast Corner Sentul

Jadi yang Sentul lebih gede ya perbandingannya karena memang banyak tikungan dan karakternya pendek-pendek.  Sementara itu untuk Satria 2 Tak yang yang ditunggangi Efendi Pendoz ini racikan gres yang baru selesai 2 minggu lalu dan memang dikhususkan untuk tarung di kelas Ex Rider.

Di Kelas Bergengsi RX King Super Pro, Tim Jayadipa Motor Sport Semarang juga merebut podium ke-4

“Tetap berusaha untuk memberikan hasil terbaik di event-event berikutnya, dan bisa angkat Semarang lagi seperti dulu,” tutup mekanik yang ber-homebase di Jl. Pleburan Barat No.42A, Semarang, Jawa Tengah.Oke, selamat ya atas prestasinya. you

Facebook Comments

You May Also Like