MX King by Koh Leon Chandra Jawara MP1 Fast Corner Sentul

BeritaBalap.com- Rio Adrianto berhasil menjadi yang tercepat di salah satu kelas utama pada event Fast Corner, yaitu Bebek 4T 150 cc Tune Up Open (MP1) pada balapan yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (4/10).

Start dari posisi 3, pembalap Ratna Property Revolution Liquid Racetech IPONE KYB Regina ini langsung melesat di depan sejak awal lap.

BACA JUGA : Z1 Racetech Yang Dibesut Mazzrubar Jawara MP2 Fast Corner Sentul

koizumi

Pertarungan grup depan di balapan sepanjang 15 lap ini pun diisi oleh Rio Adrianto, Reynaldi Pradana, Aditya Fauzi, Reza Hanum juga Rusman Fadhil yang membuat jalannya balapan cukup menarik.

BACA JUGA : Rere Tak Terlawan, Jawara Underbone 125, Tinggalkan Lawan 3 Detik-An

Memasuki beberapa lap berikutnya, posisi mulai terjadi pergeseran. Reynaldi Pradana berhasil mengambil alih jalannya balap, diikuti oleh Rio, Adit dan Reza Hanum.

BACA JUGA : Fast Corner Sentul : Bolang Unggul Atas Rere Balap RX King Super Pro

Di sisa 4 lap terakhir pembalap yang akrab disapa Rere ini mulai merosot posisinya, setelah dilewati oleh Rio Adrianto, kemudian Reza Hanum dan juga Aditya Fauzi.

Hasil balap pun mencatatkan Rio Adrianto yang membesut motor Yamaha MX King 150 dan dikawal mekanik Leon Chandra finish pertama, lanjut Reza Hanum kedua, dan Aditya Fauzi ke tiga, sedangkan Rere di posisi 4. ixzan

Hasil Juara MP1 :

 

Facebook Comments

You May Also Like