Bos JPNW Hadir Langsung Support Bima Aditya The Strokes55, Podium Juara Seeded OnePrix Sentul

BeritaBalap.com-Mekanik Bima Aditya The Stroke55 makin semangat dengan kehadiran Bos JPNW, Ulki yang selama ini mensupportnya. Kehadiran Bos JPNW itu saat seri pertama Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Sentul Kecil Bogor (18-19 Maret).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Race 1 Seeded OP1 OnePrix Sentul : MX King Alfi Husni Top ! Patahkan Dominasi Racetech

Mantapnya, Bima Aditya The Strokes55 menghantar ridernya Aldi Husni (Yamaha Ziear ARL) meraih podium jawara kelas paling bergengsi seeded OP1. Tepatnya pada race awal (1). Perfoma MX King by Bima Aditya The Strokes55 dapat mematahkan dominasi Racetech Jakarta selama ini.

koizumi

Tentu saja, momen spesial ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Bos JPNW yang juga punya tim balap. Begitu mengapresisi perjuangan Bima Aditya The Strokes55 untuk menjadi yang terbaik.

BACA (JUGA) : Ini Tampilan Livery Pacuan Tim Yamaha Ziear ARL 2023, Ada Sponsor Baru JPNW !

“Kita selama ini sudah dekat dengan Mas Bima. Motor-motor saya juga diriset langsung Mas Bima. Kemarin di final SCP 2022 Jambi, kita juara Sport 2 Tak (Superpro), juga itu motornya Mas Bima, “ujar Ulki yang hadir didampingi langsung Firdaus selaku manajer tim JPNW. Mereka ini asal Duri Riau.

Sekilas informasi saja, saat ada 13 motor milik Bos JPNW yang ada di bengkel The Strokes55 yang bermarkas di Solo Baru, Sukoharjo Jawa Tengah. Jadi memang Bima Aditya The Strokes55 dipercaya untuk menangani motor-motor dari pengusaha kelapa sawit, ternak besar ayam dan kontraktor tersebut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like