Kejurnas Grasstrack 2017 Subang : Ikut Mensponsori, Ini Bukti Konsistensi Pikoli Moto Racing Oil !

Beritabalap.com – Gelaran Kejurnas Grasstrack 2017 Region II (Jawa) yang memasuki putaran ke-4 sukses disajikan promotor Giri Cilik Racing Team (GCRT) pada 8-9 Juli lalu. Hajatan yang berlangsung di sirkuit Yonif 312 Kala Hitam Subang, Jawa Barat ini, tentu saja tidak lepas dari dukungan sponsor. Salah satunya dukungan Pikoli Moto Racing Oil  pada kompetisi yang diramaikan oleh 314 starter dan diserbu ribuan penonton.

Ini merupakan bukti konsistensi Pikoli Moto Racing Oil untuk memajukan prestasi di ajang balap. Jadi ini berita balap yang aktual terjadi ya. Just info saja, Pikoli Moto Racing Oil yang memang akrab dengan GCRT yang digawangi oleh H. Mukhtar Kusuma, sebelumnya sukses menayangkan gelaran Kejurnas Motoprix 2017 region Jawa pada bulan April lalu.

Nah,… pada event Kejurnas Grasstrack 2017 seri 4 Region Jawa, secara spesial Pikoli Moto Racing Oil juga membuka kelas One Make Race (OMR) Pikoli. Kelas OMR Pikoli Bebek STD Pemula Jabar mendapat sambutan hangat dari 29 pembalap grasstrack untuk merasakan langsung performa pelumas Pikoli Oil reguler warna merah. Produk Pikoli Oil yang tersedia untuk berbagai jenis motor baik untuk racing maupun harian ini tentunya sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI). Disitu spesialnya.

koizumi

“Dukungan ini tentu saja erat kaitannya dengan meningkatnya penjualan secara keseluruhan di berbagai wilayah, terutama di Jabar. Kita juga sudah beberapa tahun bekerjasama dengan GCRT sebagai promotor penyelenggara balap di Jabar. Bahkan tahun ini kita kita akan menggelar 3 gelaran event road race dan 3 event grasstrack di wilayah Jabar,” bilang H. Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani, produsen Pikoli Moto Racing Oil.

HAJI SUPRIYONO (KIRI) DARI PIKOLI OIL BERSAMA H. MUKHTAR (KANAN) DARI GCRT SELAKU PROMOTOR EVENT. Mereka selalu kompak memajukan balap Jabar dan nasional

Selain sudah mengantongi SNI, Pikoli Oil juga telah memenuhi standar American Petroleum Institute (API), Japanese Automotive Standard Organization (JASO) dan National Lubricating Grease Institute (NLGI). Untuk jenisnya Pikoli Oil tersedia mulai dari Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter.

Lanjut PIKOLI MATIK yang pastinya khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L). Lalu, PIKOLI Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau keperluan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT. Tidak heran jika Pikoli Moto Racing membuka kelas OMR Pikoli Bebek Standar Pemula Jabar karena telah memiliki kelengkapan sertifikasi serta keunggulan prodak yang dimiliki.

“Intinya Pikoli Moto Racing Oil akan selalu konsisten untuk memberi dukungan demi mencetak lahirnya bibit-bibit balap potensial tanah air, “tambah H. Supriyono yang diamini oleh H. Mukhtar Kusuma. Khusus biaya pendaftaran kelas OMR Pikoli Bebek Standar Pemula Jabar Rp 350 ribu termasuk sudah mendapatkan Pikoli Oil. Tidak tanggung-tanggung, di kelas OMR Pikoli Oil ini Juara 1 mendapat uang pembinaan sebasar Rp 2 juta, juara 2 : Rp 1,2 juta, juara 3 Rp 1 juta, juara 4 Rp 800 ribu dan juara 5  Rp 600.000 ribu. Wow.. begitu merangsang !

“Secara keseluruhan Pikoli Oil performanya oke punya. Mudah-mudahan ke kelas OMR Pikoli di buka lagi di ajang balap grasstrack di wilayah Jabar,” bilang Rian Meong, grastracker Jabar asuhan CV Delta Prima Jendral Police VMX Id DNJ Industry yang menjuarai kelas OMR Pikoli ini. Selamat buat Pikoli Oil dan GCRT yang terus menggairahkan balap Jabar. Yang lain, jangan diam saja atau begitu-begitu saja ya ! Azas

Facebook Comments

You May Also Like