Tim JPNW Riau Buktikan Kualitas Produk VND Racing, Borong Podium Seeded Kejurnas MotoPrix 2023 Medan

BeritaBalap.com-Tim JPNW asal Riau membuktikan kualitas produk VND yang mereka pakai di seri ke-2 Kejurnas MotoPrix 2023 region A (Sumatera) yang berlangsung di Sirkuit Dispora Sumut, Medan, akhir pekan kemarin (2021 Mei).

Disebut terbukti nyata dan spesial, karena memang tim JPNW berhasil meraih podium terbaik atau juara di race pertama (1) kelas paling bergengsi seeded (MP1) dengan rider Kiki Manurung dan ke-3 saat race 2 bersama racer lainnya Teddy Permana. Terbukti ya !

Pelek VND Six Star yang dipakai tim JPNW Riau saat Kejurnas MotoPrix 2023 Sumatera di Medan Sumut

Sekilas informasi saja, ada 2 mekanik yang menangani pacuan 4 tak dari tim yang dimiliki pengusaha muda di berbagai bidang Ulki JPNW. Kiki Manurung dengan dukungan mekanik Leon Racetech, sedangkan Teddy Permana diback-up tuner Bima Aditya The Strokes55.

koizumi

“Kita tahun ini disupport produk VND. Semua MX King tim JPNW menggunakan pelek VND Six Star, kemudian juga pakai footstep underbone VND yang membuat pembalap lebih nyaman, pengereman dengan dukungan cakram VND AK111 race yang optimal dan juga handgrip VND, “ucap Firdaus, singkat dan akrab disapa Daus selaku manager tim.

“Jadi produk VND sangat mendukung handling pembalap kita. Materialnya juga kuat karena kita buktikan langsung dengan pembalap yang berbeda dengan gaya balapnya yang juga berbeda, “tambah  Daus yang masih memiliki hubungan kekerabatan keluarga dengan Ulki JPNW sebagai owner team.

Biar nggak penasaran, langsung saja tebus berbagai produk VND secara online ya. Silahkan KLIK link platform berikut ini : VND Official Shop. Disitu kalian juga bebas memilih produk VND. Banyak sekali dan semua sudah terbukti nyata prestasinya. tim (Ket FOTO : Tim JPNW)

Hasil Race 1 Seeded MP1 :

Hasil Race 2 Seeded MP1 :

Facebook Comments

You May Also Like