Sebut Marquez Tidak Fit 100 Persen di Brno, Melandri : Lengan Itu Penting Saat Pengereman


BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) diprediksi kuat siap tampil dalam seri MotoGP di Brno, Ceko pada 7-9 Agustus nanti. Ini setelah absen dalam seri Jerez, Minggu kemarin (26 Juli) karena tidak kuat menahan sakit setelah operasi Selasa (22 Juli) pada lengan kanannya yang patah dalam race Minggu sebelumnya lagi (19 Juli).

BACA (JUGA) : Marquez Bantah Keras Pendapat Puig, Juara Dunia Wajib Diakui Walau Dia Tidak Balap, Cedera Itu Resiko Pribadi

Apakah MM93 dapat tampil fit 100 persen saat putaran Brno ? Ini yang kemudian dikomentari mantan pembalap MotoGP, Marco Melnadri. Disebutnya bahwa dia tidak akan dapat fit 100 persen karena proses recovery yang baru berjalan sekira 2 minggu. Makin sulit karena cedera patahnya pada lengan yang sangat penting saat menahan dalam momen pengereman.


“Saya khawatir, dia tidak akan 100 persen di Brno. Jangan lupa, ia mematahkan tulang dimana kamu menahan semua beban saat pengereman di sebelah kanan, “tutur Marco Melandri yang pernah balap MotoGP sejak tahun 2003 hingga 2015 dan itu pernah membesur banyak merek motor, termasuk Kawasaki (2009).

BACA (JUGA) : Begini Penampakan Total 12 Sekrup Pada Lengan Marc Marquez Yang Dioperasi

“Dia hanya punya waktu 2 minggu saja penyembuhan dan itu menyulitkan, “tambah Marco Melandri yang pernah pula juara dunia GP250 tahun 2002. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like