Tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP & MX2 Siap Menghadapi Musim MXGP 2022

BeritaBalap.com- Pasukan biru dari tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP & MX2 siap menghadapi musim MXGP 2022 yang akan dimulai di Matterley Basin, Winchester, Inggris, akhir pekan depan 20 Februarai. Tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP dan MX2 bangkit dan siap untuk memulai musim baru.

Seperti yang diumumkan pada tahun 2021, peraih juara dunia MX2 musim lalu, Maxime Renaux telah pindah dari kelas 250cc, MX2, ke kelas 450cc, MXGP. Pendatang baru berusia 21 tahun direkrut ke dalam tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP pada akhir tahun 2021 dan siap untuk menunggangi YZ450FM di kelas utama bersama rekan setim barunya Jeremy Seewer dan Glenn Coldenhoff.

“Sangat menyenangkan menjadi pembalap Pabrik di musim rookie saya di kelas utama 450. Saya sangat menyukai motornya dan perilaku mesinnya sangat sesuai dengan gaya saya sehingga saya bisa lebih bersih dan lebih aman dan nyaman di atas motor. Saya pikir saya akan membuat langkah besar dan saya akan membuat peningkatan besar musim ini,” ungkap Maxime Renaux.

koizumi

Sedangkan tim Monster Energy Yamaha Factory MX2 akan mempertahankan bintang mudanya Jago Geerts dan Thibault Benistant. Sebagai salah satu kroser yang paling berprestasi di kelas kapasitas yang lebih rendah, MX2, dengan 53 finis di tiga besar balapan, 20 kemenangan balapan dan 27 podium sebagai penghargaannya, Geerts memasuki musim kelimanya bersama Yamaha.

Jago Geerts yang tahun lalu menjadi runner up juara dunia MX2 bertekad untuk kembali mempersembahkan gelar juara dunia untuk Yamaha. “Saya benar-benar bertekad untuk melakukannya dengan baik musim ini,” semangat Geerts.

Makin lanjut Geerts menambahkan, “Saya dalam kondisi fisik yang sangat baik dan saya merasa baik dengan motor, jadi saya menantikan musim baru. Saya berada di urutan kedua pada tahun 2020 dan kedua pada tahun 2021, jadi tentu saja, saya ingin sedikit lebih tahun ini dan mudah-mudahan saya bisa mewujudkannya,” imbuhnya.

Melengkapi line up Pabrik Yamaha setelah musim rookie yang mengesankan di mana ia merayakan podium perdana dan dua kemenangan balapan, Benistant bersemangat untuk terus naik peringkat di MX2.

“Saya merasa sangat baik di YZ250FM, semakin saya mengendarai motor ini, saya merasa lebih baik, jadi ini bagus. Pada 2022, tujuan saya untuk musim ini adalah menjadi lebih konsisten, lebih banyak di dalam kotak dan mengambil beberapa awal yang baik,” pungkas Benistant. Edhot / Foto : Yamaha Racing

Facebook Comments

You May Also Like