Cilacap Cup Dragbike Open 2020 : Daus Robot Sukses Raih Juara Umum Karesidenan Banyumas


BeritaBalap.com- Daus Robot sukses meraih juara umum Karesidenan Banyumas pada gelaran Cilacap Cup Dragbike Open 2020, Minggu lalu (12/1). Dragster tuan rumah ini sukses meraih juara umum Karesidenan Banyumas dengan mengumpulkan total poin sebanyak 35 pada gelaran yang berlangsung di lintasan Jl. Setia Budi, Muhandas, Kebon Manis, Cilacap, Jateng.

Hasil Juara Dragbike 2020 Cilacap, Jawa Tengah (12 Januari)

Poin tersebut didapat oleh joki asal Cilacap ini berkat berhasil mencatatkan tercepat di kelas Sport 2T Standar 155c (Kares) dengan torehan waktu 07.467. Lalu, poin selanjutnya diraih di kelas Bebek 2T Standar 116cc (Kares) yang berhasil finish diurutan ke-5 dengan mencatatkan waktu 08.777 detik.


“Meski kurang maksimal dikelas Bebek 4T TU 130cc (Kares) karena tidak berhasil menembus 5 podium besar. Namun saya merasa beruntung karena dikelas lokal Karesidenan ini perolehan poin keseluruhan saya tetap yang tertinggi dan berhasil meraih juara umum Karesidenan Banyumas,” bilang Daus Robot yang membela tim KT Tunner Cilacap ini.

Plus – Minus Cilacap Cup Dragbike Open 2020

Seperti kita ketahui jika gelaran Cilacap Cup Dragbike Open 2020 ini menjadi ajang unjuk-taring para dragster lokal. Terbukti dari 350 starter yang meramaikan gelaran balap sebagian besar merupakan pembalap lokal Karesidenan Banyumas (Cilacap, Banyumas, Purbalingga dan Banjarnegara). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like