Tim Legendaris Jayadipa Motorsport Semarang Bangun RX King Super Pro Baru, Disupport RCB !

BeritaBalap.com-Tim balap yang sangat legendaris karena eksis sejak tahun 1990-an, adlaah Jayadipa Motorsport Semarang mengabarkan bahwa mereka baru saja menyelesaikan riset pengembangan RX King Super Pro.

“Jadi ini motor baru, punya teman lama Koh Ayen, “tegas Mantri Jayadipa selaku Chief Mechanic tim Jayadipa Motorsport Semarang yang bermarkas di Jatingaleh Semarang.

Mantri Jayadipa selaku chief mechanic

Oh ya, Mantri Jayadipa juga menyebut bahwa motor RX King Super Pro dengan tinggi port exhaust 25 mm dan tinggi lubang transfer 39 mm ini mendapat support langsung dari produk Racing Boy (RCB).

koizumi

“Produk RCB yang kita pakai adalah sok belakang, pelek, stabiliser, master rem danhandspat. Saya dapat hubungan dari Bos RCB Indonesia langsung Koh Robby, “terang Mantri Jayadipa yang menggunakan riset terbaru knalpot merek JMS (Jayadipa Motor Sport).

Tim Jayadipa Motorsport Semarang yang mendapat support RCB dalam membangun RX King Superpro

“Yang pasti, RX King ini agak berbeda dari set-up sebelumnya. Mulai dari rasio, pengapian dan pastinya knalpot, “tambah Mantri Jayadipa yang memang sudah aktif di balap nasional sejak tahun 1995-an, juga dengan bendera tim Jayadipa Motorsport yang terbukti lebih heboh dibanding tim pabrikan di masa itu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like