ART Kalimantan Bakal Join One Prix Musim Ini !!

BeritaBalap.com – Kabar ini langsung dari komandan ART Kalimantan Iwan Harisusilo yang bertanggung jawab untuk squad ART Kalimantan, kabarnya musim ini duet pembalap expert ART Kalimantan bakal join di kejurnas One Prix.

Adalah Yossie Legisadewo dan Hendra Eenk yang bakal turun di kejurnas One Prix, untuk Hendra Rusady atau Hendra Eenk sudah masuk di list entry pembalap One Prix musim ini setelah mendapat tiket melalui event piala presiden musim lalu.

BACA (JUGA) : ART Kalimantan Masih Percayakan 2 Mekanik Ini Untuk Balap Tahun Depan

koizumi

“Kalau untuk Hendra Eenk sudah masuk list, tinggal menunggu kabar dari pihak penyelenggara untuk nama Yossie Legisadewo join di One Prix dan semoga saja bisa masuk bertarung bersama Eenk,” ungkap Iwan lagi.

Yossie dan Eenk Saat Turun Di Piala Presiden 2021

Menurut Iwan, pembalap ART Kalimantan sudah berhak join di kejurnas One Prix melihat kejurnas Motorprix di region C kalimantan masih belum ada kepastian balap hingga saat ini.

“Kasian pembalap saya sudah lama ingin balap, di Kalimatan sendiri event kejurnas nya masih belum bisa dipastikan. Makanya akhir musim lalu kami ikutkan di piala presiden supaya bisa masuk di list pembalap One Prix musim 2022,” tambah pria ramah ini.

BACA (JUGA) : Fix ! Boy Arbi Febri Bergabung Tim ART Jogja, GTR Sudah Disiapkan Mlethiz MBKW2

Sementara urusan mesin masih dipercayakan pada Suhartanto ‘kupret’ dan Haris Sakti ‘mletis’ untuk masing-masing pembalap sesuai dengan saat event Piala Presiden musim lalu.

Lalu kemana Roedy Salim pembalap expert ART Kalimantan, kenapa tidak ikut disebut untuk bertarung di One Prix juga?. Menurut Iwan, Roedy sudah di fokuskan untuk sekolah balap RS88 Racing School yang dibinanya bersama Astra Motor.

“Roedy sendiri sudah kami proyeksikan untuk mencari bibit pembalap melalui sekolah balapnya untuk bisa dimasukkan pada squad pembalap ART Kalimantan,” imbuhnya lagi.

Wah, bakal makin ramai nih One Prix. CHR

Facebook Comments

You May Also Like