Tim RH57 Divisi Dragbike dan Road Race Disponsori VND Racing Tahun 2022 Ini

BeritaBalap.com-Menghadapi musim balap 2022 ini, tim RH57 asal Purwodadi, Kab. Grobogan, Jawa Tengah mendapatkan dukungan atau sponsor dari VND Racing. Divisi dragbike dan road race tim RH57  akan mengenakan part racing produk VND Racing yang notabene dibawah nangungan PT VND Motorindo Mandiri.

BACA (JUGA) : Kenapa Hanya Apparel Racing Hell 57 (RH57) Yang Punya Tim Road Race Dan Dragbike ?

koizumi

Seperti yang diungkapkan oleh Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil selaku owner tim RH57, bahwa di musim balap drag bike dan road race tahun 2022 resmi disupport part VND Racing yang juga menjadi sponsor berbagai kejuaraan nasional 2022.

BACA (JUGA) : Mantap ! Tim Yamaha Aditama SCM Berau Disponsori Velg Racing VND, Balap OnePrix Dan MotoPrix

“Tim dragbike dan road race RH57 tahun 2022 ini dapat support dari VND, ini menambah semangat tim kami, “ujar Bayu Ucil yang juga dragbiker senior. Produk dari VND yang akan dipakai pada pacuan RH57 ini berupa velg, shokbreker, footstep dan handgrip.

Tim Road Race RH57

Pada peta pertarungan balap tahun 2022, tim RH57 pada divisi dragbike akan diperkuat pembalap pemula Haikal Andriansyah (Batam), serta untuk rider Seeded Jhendra Peking (Madiun) dan Bayu Ucil (Grobogan). Sedangkan pada divisi road race, RH57 mempercayakan pembalap rookie Felix Viar Husain (Kendal).

Tim Dragbike RH57

“Untuk dragbike tahun ini, kami fokuskan ke event Gadhuro, IDC, IDW. Dan untuk road race selain gelaran daerah atau club-event di Jateng-DIY, juga tahun ini kami turun di event nasional Motoprix. Serta jika masih ada slot, kami juga akan turun di OnePrix, “tambah Bayu Ucil yang sukses mengembangkan outfit brand Racing Hell (RH57). You

Facebook Comments

You May Also Like