Tim Monster Energy Yamaha Siap Diluncurkan Tanggal 15 Februari

BeritaBalap.com-Tim Monster Energy Yamaha akan melakukan presentasi sekaligus pengenalan livery balapnya musim 2021 ini pada tanggal 15 Februari nanti. Pastinya dengan kehadiran duet pembalap, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Dikarenakan kondisi saat ini yang masih belum kondusif karena paparan Covid-19, maka akan dilangsung secara online pada web. Oh ya, tim Ducati sendiri akan memperkenalkan timnya pada tanggal 9 Februari nanti.

BACA (JUGA) : Waduh..! Tes MotoGP 2021 Sepang Malaysia Resmi Dibatalkan


Selain kedua pembalapnya, maka yang ikut hadir dalam pengenalan livery tim Monster Energy Yamaha musim 2020 ini ialah Lin Jarvis selaku General Manager Yamaha Motor Racing dan manajer tim Massimo Meregalli.

Pada bagian lain, Vinales sangat pede menjalani musim 2021 ini. “Kita akan melihat apakah itu akan positif atau negatif. Dari apa yang saya rasakan, ini akan menjadi positif bagi saya karena pada akhirnya perkembangan motor telah berubah, “ucap Vinales yang ada di posisi ke-6 dalam klasemen akhir MotoGP 2020.

“Kami akan mencoba untuk meningkatkan perfoma dengan Fabio dalam arti bekerja lebih sedikit bersama dan menemukan kuncinya. Valentino juga memainkan peran yang sangat penting bagi Yamaha. Dan pada akhirnya dia akan berada di dekat pit dan akan tetap menjadi pembalap resmi, “tambah Vinales. BB1
Facebook Comments

You May Also Like