Waduh..! Tes MotoGP 2021 Sepang Malaysia Resmi Dibatalkan

BeritaBalap.com-Fix ! Bahwa tes resmi MotoGP 2021 di Sepang Malaysia yang akan berlangsung tanggal 14-16 Februari dan berlanjut pada 19-21 Februari resmi dibatalkan karena perkembangan kondisi pendemi Covid-19 yang belum kondusif.

Demikian hasil koordinasi FIM, IRTA, Dorna Sports dan Pemerintah Malaysia yang dilansir media SpeedWeek.com.  Sekali lagi ditegaskan, tes MotoGP 2021 Sepang tidak jadi ya ! Corona masih berbahaya. Wacana untuk isolasi di Negeri Jiran setelah PCR saat tiba di Bandara tidak jadi berlaku.

BACA (JUGA) : Bagaimana Hubungan Terkini Dovizioso Dan Petrucci Setelah Ribut Keras Di Aragon ?


Informasi lebuh lanjut, ada alternatif penggantinya Sepang, yaitu di trek Portimao Portugal dan Jerez Spanyol.  Untuk hal ini akan diumumkan lebih lanjut. Yang pasti, rencana pengenalan tim baru Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) di kandangnya di Malaysia dibatalkan.

BACA (JUGA) : Serunya Rookie Moto2 Tahun Ini, Ada 5 Teratas Moto3 (2020), Dari FIM CEV Dan Superbike USA

Oh ya, untuk pengujian di Losail Qatar yang menurut rencana tanggal 10-12 Maret nanti masih berjalan sesuai schedule. Jikapun nanti dibatalkan, akan diumumkan lebih lanjut. Adapun seri perdana MotoGP 2021 dipentaskan tanggal 28 Maret di Losail Qatar. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like