Fitriansyah Kete Juga Pindah Tim H Putra 969 ? Kontrak 500 Juta ?

BeritaBalap.com-Lagi-lagi kabar lanjutan yang menghebohkan awal tahun 2021 ini yang diterima langsung penulis bahwa pembalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja, yaitu Fitriansyah Kete juga dipinang tim H Putra 969.

BACA (JUGA) : Fix ! Rafid Topan Dikontrak 3 Tahun Tim H Putra 969, Ini Rekor Baru Nilai Kontrak

Pastinya dengan nilai kontrak yang menggiurkan alias menggoda. Disitu beratnya ditengah kondisi pendemi Covid-19 saat ini. Tapi ini manusiawi ketika berbicara kebutuhan hidup. Klaim dari Haji Putra Rizky selaku pemilik tim H Putra 969 bahwa ia sudah memberikan uang muka dan Hari Ini (Rabu, 13 Jan)), rencananya akan dilakukan tanda tangan kontrak secara virtual.


“Nilai kontraknya nanti saya kabarin setelah tanda tangan kontrak. Untuk uang mukanya sudah saya berikan. Sekalian juga nanti akan tanda tangan kontrak Rafid Topan, “tukas Haji Putra Rizky yang juga Bos Rumah Makan (RM) Sederhana.

Haji Putra Rizky yang mengklaim mengontrak Fitriansyah Kete untuk musim balap 2021 ini

Penulis sebetulnya mencoba untuk menghubungi Rudy Hadinata, akrab disapa Rudy Batman selaku manajer tim ART Jogja untuk menanyakan perihal ini tetapi dalam dua kali telepon semalam belum direspon.

Sebelumnya, H Putra 969 Racing Team sudah resmi merekrut Rafid Topan. Inipun sudah diakui Rafid Topan langsung dan siap bermain di kompetisi balap nasional, baik kategori bebek dan sport, juga dalam strata internasional (ARRC 2021).

“Tunggu saja kejutan kontrak lainnya ya, “tambah Haji Putra Rizky yang beristrikan Liana Johlin, puteri tercinta dari Haji Isam, pengusaha batubara dan banyak usaha lainnya di Kalimantan.

Infonya, Haji Putra Rizky menyebut bahwa basecamp tim road racenya di Sirkuit Sentul. Ada ruang yang relatif besar yang disewanya untuk 5 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like