Tim MPM Honda Shakespeare Pastikan Formasi 5 Pembalap (2019), Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Tim Honda Shakespeare makin eksis di musim balap 2019. Maksudnya, lebih berani dalam konteks kuantitas rider yang terlibat ataupun lebih menunjukkan nuansa pembinaan yang konsisten dilakukan.

Yap, tahun ini Honda Shakespeare akan mengusung titel nama tim MPM HONDA SHAKESPEARE 45 JVT KYT ROB1. Jadi sponsor utamanya ialah MPM yang notabene adalah main-dealer Honda untuk wilayah Jawa Timur. Ini sesuai dengan sepak terjang tim selama ini.

Oh ya, komandan sekaligus pemilik tim MPM HONDA SHAKESPEARE 45 JVT KYT ROB1, pastinya Robert Spire yang juga pengusaha muda dan sukses di berbagai bidang usaha. Akhir-akhir ini si-BOSS lebih senang dengan hobi lomba Burung Kicau. Mantap !

koizumi

Lebih lanjut, tahun ini ada total 5 pembalap yang tergabung di tim yang bermarkas di Lamongan, Jawa Timur tersebut. Siapa saja mereka ? Dalam hal ini, penulis mendapat informasi langsung dari Nohanamian Tambun, akrab disapa Noha sebagai bagian dari manajemen tim MPM HONDA SHAKESPEARE 45 JVT KYT ROB1

Mulai Idris Bustomi di level Seeded yang akan bermain di Kejurda Road Race Jatim dan Kejurnas Motoprix 2019 Jawa. Lanjut Rajendra SP sebagai Pemula A yang fokus di Kejurnas Motoprix 2019 Jawa. Tidak hanya sampai disini. Cerita masih berlanjut.

Kemudian Aqshal Ilham, juga Pemula A (Motoprix 2019 Jawa) dan Amin Jakfar sebagai Pemula A (Kejurda Jatim) serta Farrel Ramadhani yang siap bersaing di Kejurda Jatim dan Kejurnas Motoprix 2019 Jawa. Mantap ! Ditunggu prestasinya di 2019 ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like