Jorge Lorenzo Siap Tampil Wildcard MotoGP Barcelona ? Ini Jawabannya…

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo sudah menjalankan tugasnya sebagai penguji tim Yamaha. Itu di Sepang, Malaysia beberapa hari lalu. Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut punya peran membantu Yamaha, khususnya Rossi agar dapat memiliki motor yang kompetitif.

Terlepas dari persaingan diantara mereka yang pernah terjadi, tentu saja itu tidak berlaku abadi. Masak musuhan melulu. Lorenzo mengakui bahwa ia mengapresiasi VR46, begitu juga sebaliknya.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Akui Jorge Lorenzo Akan Balap Wildcard Asalkan…

koizumi

“Selalu ada persaingan besar antara saya dan Valentino, tetapi selalu ada rasa hormat yang besar juga. Kami adalah 2 juara dunia yang telah memenangkan banyak dan kami memiliki karakter yang sama dan berbeda pada saat yang sama. Kami akan bekerja bersama untuk tujuan yang sama, “terang Jorge Lorenzo.

“Valentino memperpanjang karirnya lebih dari yang dia harapkan dan kita semua berharap. Dia sangat kompetitif, tetapi Yamaha harus memilih untuk masa depan. Menurut pendapat saya, tidak banyak yang akan berubah untuk Vale. Yamaha adalah rumah saya, Ducati adalah impian Eropa untuk melawan Jepang di MotoGP dan Honda itu adalah kekuatan, “tambah Jorge Lorenzo.

BACA (JUGA) : Bagaimana Perasaan Rossi Setelah Lorenzo Menjadi Penguji Yamaha ?

Pada bagian lain, Lorenzo menjawab rumor ataupun harapan penggemarnya agar doi mengagendakan dirinya untuk tampil dalam beberapa seri MotoGP 2020. Nah, putaran Barcelona yang diinginkan penggemarnya karena ini kandangnya JL99. Apa jawaban Lorenzo ?

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya akan balapan di Barcelona, ​​saya harus memutuskan apakah saya akan berada disana sebagai penonton atau balap wild-card, “timpal Jorge Lorenzo.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Bareng Rossi Di Tim Petronas Yamaha (2021) ?

Oh ya, sebelumnya memang Lin Jarvis, Direktur Balap Yamaha menyebut bahwa memang ada planning balap wildcard buat Lorenzo. Namun semua kembali kepada kesiapan Lorenzo dan otoritasnya memilih untuk trek yang ia sukai. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like