Profil Mekanik Kemul WLM, Underbone 125Z Garapannya Terkencang di Final Kejurprov IMI Jateng

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu ataupun belum kenal ataupun pula belum paham dengan mekanik muda potensial berikut ini. Kali ini penulis menggali informasi lebih dalam sehubungan tuner Kemul WLM yang memback-up pacuan underbone 125Z tim WLM yang dipacu Agus Setyawan yang meraih podium terbaik dalam final Kejurprov Road Race IMI Jateng 2022 di Sirkuit GOR Satria Purwokerto beberapa waktu lalu.

BACA (JUGA) : Ini Underbone 125Z Terkencang Di Final Kejurda IMI Jateng Purwokerto, Apa Rahasia Mesin By Kemul WLM ?

Anyway, ada pepatah : tak kenal, maka tak sayang. Silaturahmi penting dijaga selamanya. Lebih lanjut, ternyata Kemul WLM ini punya nama asli Ama Budi Alfatih yang notabene berasal dari Desa Tangkisan, Kec. Tawangsari, Kab. Sukoharjo,  Jawa Tengah.

koizumi

Usianya masih muda pula, baru 27 tahun (kelahiran 1995, red). Katanya, belum menikah alias masih bujangan pula. Mantap kali ! Catatan penting dari perjalanan karirnya, bahwa pada awalnya Kemul WLM mengikuti mekanik senior Thoriq.

Kemudian setelah dirasa siap untuk bertempur dengan senjata lengkap dengan strategi yang sudah disiapkan, maka lanjut memilih untuk bersolo karir atau mandiri. Finally, sudah makin eksis saat ini di era mesin bakar 2 langkah yang semakin ramai populasinya.

Ini Underbone 125Z garapan Kemul yang terbaik dalam final Kejurprov IMI Jateng 2022 di Purwokerto

“Selain tim WLM, saya juga menghandle motor-motor 2 tak tim B-Pazz Jogja, “tukas Kemul yang di tim WLM meriset kudabei 125Z dan RX King Supepro. Jadi di tim tersebut, memang disetting dengan 2 mekanik berbeda dan motor berbeda tetapi komunikasi dilakukan efektif dalam membangun motor yang kompetitif. BB1

Facebook Comments

You May Also Like