Tim Red Bull KTM Ajo Rombak Total Formasi (2020), Siapa Ridernya ?

BeritaBalap.com-Tim pabrikan Red Bull KTM Ajo merombak skuad pembalapnya untuk musim depan (2020). Semuanya diganti. Pemilik tim, Aki Ajo merasa tidak optimal setelah 3 tahun ini mengandalkan beberapa pemula.

Konsep ini yang akan diubah. Target serius adalah juara dunia Moto3. Dalam hal ini, dipastikan bahwa formasi Red Bull KTM Ajo akan diisi Kaito Toba dan Raul Fernandez.

Sebelumnya Toba di Honda Team Asia, sedangkan Raul Fernandez di Sama Qatar Angel Nieto Team. Raul merupakan juara FIM CEV Moto3 tahun lalu. Mereka masing-masing berusia 19 dan 18 tahun dan pastinya siap dengan pacuan KTM.

Intinya, Ajo ingin bersaing dengan para unggulan seperti tim Leopard Racing ataupun Gresini Honda. Ajo sendiri pernah meraih juara dunia Moto3 lewat Sandro Cortese (2012) dan Brad Binder (2016).

Sehubungan persaingan Moto3 musim 2020 memang akan lebih ramai karena para unggulan dipastikan naik ke level Moto2, seperti Aron canet, Ramirez, Dalla Porta dan Fenati. Oh ya, untuk skuad Moto2, Ajo yang akan menggunakan sasis Kalex karena KTM mundur siap diback-up rider Jorge Martin dan Iker Leciona. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like