TRZ Racing Jepara Riset 3 Motor Dragbike, Tim Mana Saja ya ?

BeritaBalap.com-Disaat libur event balap sekarang ini, justru dimanfaatkan oleh Tritus Riyanto from TRZ Racing Jepara untuk serius mempersiapkan kudapacu anyar. Maksudnya pacuan dragbike.

Mekanik yang akrab dipanggil Thitus ini sedang memproses 3 pacuan yang lagi diriset untuk menghadapi musim balap 2021 mendatang. “Iya, mas, ini lagi proses ada 3 motor baru, itu FU Porting dan Bebek 200 cc untuk disiapkan turun di event tahun depan,” bilang mekanik yang berdomisili di Krasak, Bangsi, Jepara.

BACA (JUGA) : Profil Mekanik Tritus Riyanto TRZ Racing Jepara, FU Portingnya Langganan Juara, Otodidak !

koizumi

Pertanyaannya, milik tim mana 3 kreto pacuannya ? “Motor ini milik tim HRT Tuban berupa FU Porting dan bebek 200 cc, sedangkan tim SPX Jepara memproses bebek 200 cc, “ujar Thitus. Oh ya, proyek kudabesi balap yang akan main di bebek 200 cc ini mengusung basis Satria FU.

Anyway, tidak dapat dipungkiri, bahwa TRZ Racing ini bisa dikata spesialisasi motor berbasic Satria FU. Pasalnya dalam ajang balap dragbike di Jawa Tengah-DI.Yogyakarta, terbukti langganan juara. Itu untuk berbagai pacuan FU Porting dan bebek 200 cc.

“Jadi off balap ini, bisa set-up lebih optimal, supaya nantinya bisa hasil maksimal. Kita usahakan yang terbaik saja dan bisa bersaing dikelasnya. Harapannya bisa masuk 5 besar dan bahkan jadi terbaik,” tutupnya. you

Facebook Comments

You May Also Like