Tim Road Race RH57 Milik Bayu Ucil Pastikan Eksis 2021, Siapa Ridernya ?

BeritaBalap.com-Memang tak dapat dipungkiri lagi jika kegiatan balap hingga saat ini belum on sebagai akibat status pandemi Covid-19. Termasuk berlakunya PSBB Jawa Bali hingga 24 Januari nanti.

Namun dengan masih off nya event balap, tidak menjadi kendala serius bagi manajemen tim RH57 milik Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil yang notabene sudah ancang-ancang menyiapkan pasukan divisi road race. Sudah mempersiapkan berbagai hal untuk pertempuran musim 2021 ini.

“Iya, mas tahun (2021) ini kami turun balap tetap dengan rider novice,” buka Bayu Ucil saat ngobrol langsung dengan penulis di markasnya di Purwodadi, Kab.Grobogan, Jawa Tengah.


BACA (JUGA) : Bayu Ucil RacingHell Siapkan Pacuan Baru Matic TU 200 Cc, Tampak Keren !

Siapa ya yang mengisi formasinya ? Dalam hal ini tetap dengan formasi duet pemula Aldiaz Aqsal asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Stefano Rossi dari Purwodadi, Kab. Grobogan, Jawa Tengah.

Format duo pembalap ini dirasakannya tim RH 57 sangat pas dengan sudah menunjukkan segi bukti prestasi yang diraihnya. Apalagi dengan memprepare kudapacu berupa antara lain Bebek 2 Tak 116 cc, Bebek 2 Tak 125 cc, dan Bebek 4 Tak 150 cc, ditambah kreto Bebek 4 Tak 125 cc musim balap 2021.

Untuk mekaniknya dari V-Reinz Racing, Juns Madura dan Surf Racing Grobogan bisa kian kompetitif. Jadi ada beberapa tuner ya sesuai dengan spesialisasinya masing-masing.

“Kemungkinan besar kejuaraan seperti Indoclub, Gas Tipis dan club-event lainnya kami akan ikuti. Semoga ditambah lagi ada pihak-pihak sponsor turut support tim RH57 ini,” ujar Bayu Ucil yang juga owner dari brand apparel RacingHell Made 57. you

Facebook Comments

You May Also Like