Kualifikasi Moto3 Jerez (2) : Suzuki Tercepat, Honda Kuasai 3 Grid Terdepan

BeritaBalap.com-Adapun 4 pembalap dari kualifikasi pertama (Q1) yang masuk sesi kualifikasi ke-2 (Q2) balap Moto3 di trek Jerez, Spanyol ialah Ayumu Sasaki, kemudian Carlos Tatay, Filip Salac dan Ryusei Yamanaka. Mereka lanjut ke Q2 ya.

Nah, di sesi Q2, catatan waktu Ai Ogura (Honda Team Asia) yang menorehkan 1 menit 45,695 detik bertahan cukup lama hingga 2 menit terakhir perjalanan Q2. Finally, di menit terakhir, Tatsuki Suzuki (SIC58 Squadra Corse) mempertajam ukiran waktu pembalap Jepang tersebut menjadi 1 menit 45,410 detik. Berjarak 0,285 detik dari Ogura.

BACA (JUGA) : FP3 MotoGP Jerez : Vinales Pecahkan Rekor Quartararo, Marquez Posisi Ke-20

koizumi

Mengacu hasil Q2 Moto3 Jerez memang terlihat Honda yang dominan dengan memborong 3 posisi terbaik. Boleh jadi, Honda ingin membalas kekalahannya dari KTM saat perhelatan Moto3 Jerez Minggu kemarin (19 Juli). Dalam Jerez edisi 1 lalu, KTM jawaranya dengan joki Albert Arenas.

Oh ya, pada lap terakhir Q2 Moto3 ini, Andrea Migno (SKY Racing Team VR46) justru mengalami crash. Namun kondisinya tetap oke walaupun akan memulai start dari grid ke-18.  BB1

Hasil Kualifikasi Moto3 (Q2) :

Hasil Kualifikasi Moto3 (Q1) Yang Diambil 4 Terbaik Menuju Q2 :

Facebook Comments

You May Also Like